Pegowes Selfi Lalu Meninggal di Jembatan Layang Kulon Progo

  • Whatsapp
Meninggal
Seorang pegowes meninggal setelah selfi dan jatuh di Jembatan Layang Ngeplang, Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta, Minggu, 21 Maret 2021. (Foto: Istimewa)

Kulon Progo – Seorang pria bernama Agus Susanto, 60 tahun, warga Janti Jatisarono, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta meninggal dunia setelah melakukan selfie di atas jembatan layang Ngeplang, Kalurahan/Kapanewon Sentolo, Kulon Progo, Minggu, 21 Maret 2021.

Kapolsek Sentolo Komisaris Polisi Ngadiran membenarkan adanya insiden yang merenggut satu nyawa ini. Kejadian bermula saat korban yang hobi bersepeda ini bersama rombongan gowes “Saktekane” berangkat dari Janti Nanggulan untuk melakukan gowes bareng. Kegiatan ini rutin dilakukan.

Read More

Baca Juga:

Di perjalanan korban kemudian berhenti di jembatan layang Ngeplang Sentolo. Niatnya menunggu rekan pegowes lainnya yang masih tertinggal di belakang. Sambil menunggu di jembatan layang tersebut, korban melihat ada pelangi dan kemudian mengajak teman temannya foto bersama.

“Oleh teman-temannya dibawa ke RS Nyi Ageng Serang Sentolo”

Namun setelah berfoto, korban tiba tiba terjatuh. Korban tidak sadarkan diri. “Oleh teman-temannya dibawa ke RS Nyi Ageng Serang Sentolo,” ucap Kompol Ngadiran, di Kulon Progo, 21 Maret 2021.

Baca Juga:

Hasil pemeriksaan medis dari RS Nyi Ageng Serang, korban dibawa ke Rumah Sakit sudah dalam keadaan tidak sadar. Dalam tubuh korban ditemukan beberapa luka akibat terjatuh, namun tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Kompol Ngadiran mengatakan, korban dinyatakan meninggal dunia. Diduga korban kelelahan. Sebelumnya korban diketahui memiliki riwayat mengidap penyakit jantung. Selanjutnya korban diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *