Cewek asal Magelang Kabur dan Nekat Minum Bayclin di Jogja

  • Whatsapp
Ilustrasi Terkapar
Ilustrasi Terkapar. (Foto: Istimewa)

Yogyakarta – Seorang perempuan ditemukan dengan mulut busa di sebuah toko swalayan Kalurahan Kricak, Kecamatan Tegalrejo, Kota Yogyakarta. Diduga perempuan yang diketahui berinisial NM, usia 25 tahun ini hendak bunuh diri dengan meminum cairan yang diduga pemutih baju merk Bayclin.

Kapolsek Tegalrejo, Komisaris Polisi Supardi membenarkan adanya insiden tersebut. Perempuan tersebut merupakan warga Dusun Klodran, Deyangan, Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. “Saat ditemukan mulut keluar busa. Diduga dia akan bunuh diri,” katanya saat dihubungi, Jumat, 19 Maret 2021.

Read More

Baca Juga:

Perempuan muda dengan posisi terkapar tersebut pertama kali ditemukan seorang saksi yang merupakan karyawan toko setempat. Saksi yang khawatir lalu membawanya Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta guna mendapat pertolongan medis. “Beruntungnya nyawa korban berhasil diselamatkan namun belum bisa dimintai keterangan,” kata Kompol Supardi.

Informasi yang dihimpun, kronologi penemuan perempuan terkapar penuh busa tersebut saat saksi datang ke lokasi pada Rabu, 17 Maret 2021 sekitar pukul 14.00 WIB. Perempuan tersebut membeli Bayclin ukuran 500 milimeter kemudian menuju kamar mandi toko.

“Beruntungnya nyawa korban berhasil diselamatkan namun belum bisa dimintai keterangan”

Tak lama berselang, saksi ke kamar mandi dan terkejut setelah perempuan sudah dalam keadaan terkapar. Kondisi mulut mengeluarkan busa. Saksi kemudian memberitahukan apa yang dilihatnya kepada sejumlah orang. Kejadian ini sempat membuat geger seisi toko.

Baca Juga:

Kompol Supardi mengatakan, saksi memanggil petugas parkir toko dan memintanya mencari pertolongan kemudian melaporkan ke Polsek Tegalrejo. Diduga perempuan tersebut nekat melakukan perbuatannya karena mempunyai masalah dengan keluarganya. “Perempuan itu sebelumnya cekcok dengan orang tuanya lalu kabur dari rumah. Korban inginnya bekerja, tetapi orang tuanya tidak mengizinkan,” katanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *