Warga Gunungkidul Meninggal dengan Luka Tembak Senapan

  • Whatsapp
Ilustrasi Mayat
Ilustrasi Mayat (Foto: Istimewa)

Gunungkidul – Seorang pria ditemukan tidak bernyawa di pematang sawah Dusun Kalialang, Kelurahan Kalitekuk, Kapanewon Semin, Gunungkidul, Yogyakarta. Pria yang meninggal yang diduga dengan luka tembak di tubuhnya ini diketahui bernama Kanang, 40 tahun, warga Dusun Branjang, Kelurahan Ngawis, Kapanewon Karangmojo, Gunungkidul.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Inspektur Satu (Iptu) Suryanto mengungkap, terdapat lubang kecil di bagian dada atas kanan korban. Lubang tersebut diduga bekas tembakan senapan angin. “Dokter puskesmas yang melakukan pemeriksaan menemukan proyektil peluru di tubuh korban,” katanya saat dihubungi wartawan, Senin, 15 Maret 2021.

Read More

Menurut dia, dokter puskesmas menyebutkan, pada kemaluan korban juga mengeluarkan cairan sperma. Korban diduga meninggal dunia sekitar 4-5 jam setelah ditemukan saksi.

Saat ini penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena bunuh diri. “Dugaanya tertembak senapan angin miliknya sendiri. Namun kami terus melakukan penyelidikan mendalam,” kata dia.

Iptu Suryanto mengungkapkan, kronologi kejadian ini bermula saat korban dan temannya bernama Bambang berburu burung di persawahan daerah Semin, pada Minggu, 14 Maret 2021 sekitar pukul 07.00 WIB. Keduanya berpencar mencari sasaran.

Setelah lumayan lama berburu, Bambang menghubungi handphone korban. Sampai berulang kali korban tidak memberikan jawaban. “Saksi Bambang menguhubungi temannya untuk mencari keberadaan korban,” kata Iptu Suryanto.

Saat mencari di sekitar persawahan, saksi terkejut korban sudah dalam keadaan terlentang dengan hidung mengeluarkan darah. “Saat dicek kondisi korban sudah meninggal dunia,” ujarnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *