Lagi, Mahasiswa Menghilang Saat Kuliah Daring

  • Whatsapp
Tangkapan layar video viral seorang mahasiswa yang tiba-tiba menghilang saat kuliah daring. Foto: Ist/Instagram @unisa_yogya

BACAJOGJA – Kuliah dalam jaringan (daring) atau online ternyata membuat seorang mahasiswa Universitas Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta menjadi lebih kreatif meski sang dosen harus sedikit bingung.

Seorang mahasiswa yang diduga bernama Sultan tiba-tiba menghilang seusai mengikuti kuliah daring. Saat itu sang dosen bertanya pada mahasiswanya, apakah ada yang akan ditanyakan.

Read More

Sebelum menghilang, mahasiswa itu memperagakan gerakan tangan seperti layaknya jurus dalam anime Naruto.

Tiba-tiba mahasiswa itu lenyap seiring dengan munculnya kepulan asap putih di tempatnya duduk. Sang dosen pun terlihat kebingungan. Kemudian mencoba menirukan gerakan tangan mahasiswanya, tapi dia tidak menghilang.

Video: Mahasiswa Menghilang saat Kuliah Daring

“Lho, kok Sultan bisa hilang?” kata sang dosen setelah mahasiswanya menghilang.

Beberapa peserta kuliah daring lainnya tampak tertawa tergelak melihat reaksi sang dosen.

“Miii, iki mahasiswaku iso ilang,” lanjut sang dosen sambil memanggil seseorang.

Video itu diunggah oleh akun instagram Unisa Yogyakarta, @unisa_yogya dua hari lalu. Hingga Minggu, 21 Maret 2021, video itu sudah ditonton sebanyak 14.815 kali.

Video menghilang saat webinar juga pernah diunggah oleh akun Twittter @tttokebi pada Senin, 16 November 2020. Saat itu  ketika beberapa peserta  webinar sedang serius mengikuti kelas, seorang pria berpakaian batik sibuk menggerakan tangannya. Tiba-tiba muncul asap putih di tempatnya duduk, dan pria itu menghilang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *