PKS Sleman Tiga Bulan Rekrut Lebih 5.000 Anggota Baru

  • Whatsapp
PKS Sleman
DPD PKS Sleman menggelar acara Tasyakuran dan Doa Bersama dalam rangka memperingati HUT PKS ke-19 di pendopo Sofyan Setyo Darmawan, Godean, Sleman, Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Sleman – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meneguhkan sebagai partai modern yang mengandalkan kekuatan kader atau anggota bukan figur. Hingga kini, keunggulan terus dipertahankan yakni rekrutmen dan kaderisasi menjadi program unggulan bagi PKS.

Dalam rangka menyambut HUT ke-19, PKS Sleman melakukan rekrutmen terbuka sejak Januari hingga awal April 2021. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Sleman sendiri menggelar acara Tasyakuran dan Doa Bersama dalam rangka memperingati HUT PKS ke-19 yang diadakan di pendopo Sofyan Setyo Darmawan, Godean, Sleman, DI Yogyakarta.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga:

Ketua DPD PKS Kabupaten Sleman Indra Gumilar mengatakan, banyak wajah baru yang akan mendukung PKS Sleman tahun ini. Tercatat 5.005 warga Sleman mendaftarkan dirinya sebagai anggota sepanjang Januari- awal April 2021. Hal ini menandakan penerimaan masyarakat terhadap keterbukaan PKS sebagai partai politik. “PKS Sleman menargetkan 14.000 anggota baru sebelum Pemilu 2024,” katanya melalui rilis tertulis, Sabtu, 25 April 2021.

“PKS Sleman menargetkan 14.000 anggota baru sebelum Pemilu 2024”

PKS Sleman siap mendukung pemerintah daerah untuk sesarengan mbangun Sleman sebagai rumah bersama yang hangat, terbuka dan dekat dengan rakyat melalui program-progam andalannya. “Kami berterima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan yang telah mendukung PKS selama 19 tahun ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Ketua MPD PKS Sleman Hasto Karyantoro mengatakan, pentingnya seluruh kader PKS membersamai dan membaur dalam kegiatan kemasyarakatan sehingga mampu memahami kebutuhan masyarakat. Keberhasilan sebuah negara sangat ditentukan pada kemampuan negara dalam melayani rakyat.

Baca Juga:

“Kami optimistis dengan bergabungnya anggota baru ini PKS tidak kekurangan stok SDM dan terus bersemangat,” kata Hasto.

Dalam acara Tasyakuran dan doa bersama ini, dimeriahkan juga dengan pengundian Doorprize untuk anggota baru dan penyerahan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS yang paling banyak berkontribusi dalam merekrut anggota baru. Medi Hartono menerima hadiah utama mewakili DPC Gamping. []

Related posts