Foto-foto Pelantikan DPW dan Lima DPD PAN se-DIY di Yogyakarta

  • Whatsapp
pelantikan PAN
Zulkifli Hasan saat melantik DPW dan DPD PAN se DIY di Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Yogyakarta – Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan melantik kepengurusna DPW PAN DIY dan lima DPD PAN se-DIY secara serentak di Yogyakarta pada Senin, 14 Juni 2021. Hadir sejumlah unsur DPP dalam acara ini.

Selain Zulkifli Hasan, hadir pula Ketua MPP PAN Rajasa, Ketua Dewan Kehormatan PAN Soetrisno Bachir, Sekjend DPP PAN Eddy Soeparno, Bendara Umum Totok Daryanto, Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Daulay serta Ketua Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan Ahmad Mumtaz Rais.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga:

Berdasarkan surat keputusan pengurus DPW PAN DIY periode 2020 – 2025 yang dibacakan Sekjend Eddy Soeparno menyebutkan, Ketua DPW PAN DIY Suharwanta, Sekretaris Indaruwanto Eko Cahyono, dan Bendahara Sugeng Nurmanto. Ketua Ketua DPD PAN Kota Yogyakarta Arif Noor Hartanto, Ketua DPD PAN Bantul Wildan Nafis, Ketua DPD PAN Gunungkidul Arif Setiadi, Ketua DPD PAN Sleman Raudi Akmal dan Ketua DPD Kulon Progo Ponimin Budi Hartono.

“Kita berpartai untuk mewujudkan keadilan sosial, pendidikan yang baik, ekonomi makmur dan kesejahtetaan rakyat”

Zulkifli Hasan dalam pelantikan itu mengungkapkan agar segenap kader dan anggota PAN di DIY untuk selalu berjuang untuk rakyat. “Kita berpartai untuk mewujudkan keadilan sosial, pendidikan yang baik, ekonomi makmur dan kesejahtetaan rakyat,” katanya.

Menurut dia, jika kader dan anggota PAN memahami tujuan berpartai seperti yang di atas, PAN DIY bisa meraih dua kursi untuk DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang. “DPP PAN menargetkan PAN DIY memperoleh dua kursi di Pemilu 2024 yang akan datang,” ungkapnya.

Ketua DPW PAN DIY Suharwanta mengatakan, konsolidasi PAN DIY berjalan solid dan cepat. Apa yang dilakukan PAN di DIY ini membanggakan, “Dalam sebulan sudah tersusun pengurus di lima DPD, 78 dewan pimpinan cabang dan 438 dewan pimpinan ranting PAN se-DIY,” katanya.

Baca Juga:

Dia mengaku optimistis perolehan suara PAN bisa cemerlang seperti yang diraih pada Pemilu 2004. “Saat itu PAN mampu 11 kursi DPRD DIY,” ungkapnya.

Suharwanta juga menyinggung kesamaan gerakan antara PAN dan Muhammadiyah yang ingin mewujudkan masyarakat utama yang berkemajuan. DPW PAN DIY beserta jajaran di bawahnya telah silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan Muhammadiyah. “Kami berkomitmen mewujudkan masyarakat yang berkemajuan. Hal ini sesuai dengan gerakan persyarikatan muhammadiyah,” katanya.

Berikut foto-foto pelantikan DPW dan lima DPD PAN se DIY:

Pelantikan PAN

Ketua MPP PAN Rajasa dan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan saat hadir dalam acara pelantikan DPW dan lima DPD PAN se-DIY. (Foto: Istimewa)

—000—

Ketua DPP PAN Zulhas
Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan saat diwawancarai awak media usai pelantikan DPW dan lima DPD PAN se-DIY. (Foto: Istimewa)

—000—

Pelantikan PAN
Hadirin tampak semangat dalam acara pelantikan DPW dan lima DPD PAN se-DIY. (Foto: Istimewa)

—000—

pelantikan pan
Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan saat melantik DPW dan DPD PAN se DIY di Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

—000—

pelantikan PAN
Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan saat melantik DPW dan DPD PAN se DIY di Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Related posts