Pria Gantung Diri hingga Bau Menyengat di Bantul

  • Whatsapp
Ilustrasi Gantung Diri
Ilustrasi Gantung Diri. (Foto: Istimewa)

Bantul – Warga Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Yogyakarta sempat geger dengan adanya penemuan salah seorang warganya yang meninggal dengan cara gantung diri. Saat ditemukan dalam kondisi sudah mengeluarkan bau menyengat. Diduga sudah meninggal beberapa hari.

Kapolsek Sewon, Ajun Komisaris Polisi Suyanto mengatakan korban yang meninggal gantung diri bernama Supriyadi usia 58 tahun. Belum diketahui secara pasti penyebab pria paruh baya ini bunuh diri. “Dugaannya korban mengalami depresi,” katanya saat dikonfirmasi pada Rabu, 16 Juni 2021.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga:

Berdasarkan informasi kepolisian dari sejumlah saksi, korban sudah pisah ranjang sejak tujuh tahun terakhir. Pernikahannya sampai saat ini belum dikarunia anak.

Menurut dia, korban ditemukan meninggal pertama kali oleh saksi bernama Trisaptani, 54 tahun pada Rabu siang. Menurut saksi, korban masih terlihat sehat saat ditemui pada Kamis, 10 Juni 2021 sekitar pukul 12.00-13.00 WIB. Pada malam harinya, rombongan warga setempat mengajak korban untuk melakukan ronda. Sudah diketuk beberapa kali namun tidak merespons.

“Dugaannya korban mengalami depresi”

Pada keesokan harinya, saksi lain datang ke rumah korban dengan maksud mengambil lem. Saksi tersebut mengetuk pintu rumah korban berkali-kali namun juga tidak ada balasana. Kondisi rumah seperti kosong.

Baca Juga:

Beberapa hari kemudian warga sekitar mencium bau menyengat. Setelah ditelusuri sumber bau berasal dari rumah korban. Warga pun penasaran sehingga warga mendobrak pintu rumah korban. “Setelah dicek lebih jauh korban ditemukan menggantung di kamar mandi,” ucapnya.

Peristiwa yang sempat bikin geger itu kemudian dilaporkan ke polsek setempat. Petugas langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP oleh Tim Inafis Polres Bantul. Hasilnya dalam tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. Korban murni meninggal karena gantung diri. Selanjutnya petugas membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk penanganan lebih lanjut. []

Related posts