Gagal Menyalip, Istri yang Bonceng Motor Meninggal Terlindas Truk di Bantul

  • Whatsapp
kecelakaan bantul
Petugas olah TKP insiden kecelakaaan di Kasihan, Bantul. (Foto: Polres Bantul)

Bantul – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Madukismo, Kalurahan Tortonirmolo, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Satu orang meninggal dalam kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter dan truk Isuzu ini.

Kapolsek Kasihan Komisaris Polisi Anton Nugroho membenarkan adanya kejadian kecelakaan yang merenggut satu korban meninggal di lokasi kejadian ini. “Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di Jalan Madukismo Tortonirmolo Kasihan Bantul, pada Kamis, 2 September 2021 sekitar pukul 13.00 WIB,” katanya.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Satu Meninggal dalam Kecelakaan di Jembatan Merah Jalan Samas Bantul

Menurut dia, kecelakaan bermula saat kedua kendaraan sama-sama melaju dari arah utara ke arah selatan. Saat di lokasi kejadian, sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol AB 6582 FH yang dikemudikan RS, 50 tahun, warga Ngestiharjo, Kapanewon Kasihan, hendak mendahului truk Isuzu Nopol E 9150 C yang dikemudikan oleh M Arief A, 27 tahun, warga Sleman.

Pengendara motor ini menyalip dari jalur sebelah kiri. Diduga tidak cukup ruang, laju kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter terjatuh ke aspal. Seorag istri berinisial KR, 41 tahun, yang membonceng terlempar ke kolong truk kemudian terlindas roda belakang samping kiri. “Pembonceng meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelas Kompol Anton.

Baca Juga: Perempuan Meninggal Kecelakaan di Madukismo Bantul, Sopir Bus Syok

Dia mengatakan, setelah mendapat laporan tersebut, anggota Unit Lantas Polsek Kasihan dipimpin Banit Lantas Aipda N Andri S langsung memendatangi tempat kejadian. Petugas menolong korban serta mencatat saksi-saksi di tempat kejadian, mengamankan barang bukti, serta melakukan olah TKP laka lantas. “Kasus tersebut kini sudah dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Bantul,” kata Anton. (Polres Bantul)

Related posts