Perempuan Meninggal Kecelakaan di Madukismo Bantul, Sopir Bus Syok

  • Whatsapp
kecelakaan bantul
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di perempatan Madukismo Bantul. (Foto: Polres Bantul)

Bantul – Polres Bantul masih menyelidiki insiden kecelakaan yang terjadi di Simpang Empat Ring Road Selatan Madukismo, Kalurahan Tirtonirmolo, Kapanewon Kasihan, Rabu, 18 Agustus 2021. Seorang perempuan meninggal dalam kecelakaan itu, sedangkan sopir bus masih syok.

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Bantul Iptu Maryono mengatakan insiden tragis ini belum diketahui penyebabnya. Sampai ke kini jajaran Unit Laka Satlantas Polres Bantul masih melakukan penyelidikan.

Read More

Baca Juga: Seorang Meninggal dalam Kecelakaan Dua Motor dan Satu Mobil di Godean Sleman

Dari olah tempat kejadian perkara, kecelakaan ini terjadi diduga berawal saat korban, Citra Nur Listyaningrum, 28 tahun, warga Padukuhan Keloran, Kalurahan Tirtonirmolo, Kapanewon Kasihan, mengendarai sepeda motor Yamaha Vega melaju dari arah selatan ke utara.

Pada saat bersamaan dari arah timur ke barat melaju sebuah Bus Mercedes Benz yang dikemudikan Sumitro ,warga Desa Kedungbulus, Kecamatan Gempong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. “Sesampainya di Simpang Empat Madukismo dua kendaraan bermotor itu tiba-tiba terlibat kecelakaan hebat tepat di tengah jalan,” katanya.

Benturan keras sampai membuat korban terpental beberapa meter dari lokasi kejadian. Citra yang diketahui mengalami cedera kepala berat itu akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. “Sementara sang sopir yang selamat dari peristiwa itu kini masih mengalami syok sehingga belum bisa menggali keterangan lebih detail,” ungkapnya.

Baca Juga: Warga Bantul Terkapar Kecelakaan Menabrak Anjing di Kulon Progo

Ditanya mengenai pemicu kecelakaan karena salah satu pengendara diduga menerobos traffic light, eks Kanit Lantas Polsek Bambanglipuro ini mengaku masih mendalami hal tersebut.

“Masih kita selidiki penyebab terjadinya laka tersebut. Di situ terdapat traffic light atau lampu merah, diduga salah satu diawali pelanggaran lampu merah. Sehingga tabrakan tak terelakkan, namun hal ini kita masih mengumpulkan saksi-saksi,” ujarnya. (Polres Bantul)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *