Warga Bantul Terkapar Kecelakaan Menabrak Anjing di Kulon Progo

  • Whatsapp
tkp lakalantaas
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di Kalibawang. (Foto: Istimewa)

Kulon Progo – Seorang pengendara motor terkapar kesakitan usai terjatuh karena kaget menabrak seekor anjing yang sedang melintas di jalan yang berada di Jalan Nanggulan-Mendut, tepatnya Dusun Pantog, Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Korban menderita luka dan kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Nyi Ageng Serang, Sentolo.

Kasubbag Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tunggal ini. Korban terjatuh karena ada anjing mendadak lari di depan sepeda motor yang dikendarainya, pada Rabu, 11 Agustus 2021 petang. “Iya, ada kecelakaan tunggal di Jalan Nanggulan-Mendut,” katanya, Jumat, 13 Agustus 2021.

Read More

Baca Juga: Pengendara Motor Meninggal Tabrak Truk di Depan Bandara YIA Kulon Progo

Menurut dia, kejadian ini bermula saat korban yang diketahui bernama Siti Khotiah, 43 tahun, warga Argodadi, Kapanewon Sedayu, Kabupaten Bantul mengendarai Honda Supra X dengan bernomor polisi AB 6552 AG. Korban melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Sampai di lokasi kejadian, mendadak ada anjing berlari di depan sepeda motornya. Korban yang kaget menabrak anjing sehingga tidak bisa mengendalikan laju motornya. Akibatnya korban jatuh terkapar di tengah jalan. Kepolisian yang mendapat laporan kejadian ini langsung menuju lokasi kejadian.

Baca Juga: Klitih atau Kecelakaan Tunggal hingga Meninggal? Ini Kata Polresta Yogyakarta

Saat diperiksa korban mengalami luka robek di bibir, lebam di bawah mata kiri, luka gores di hidung dan dahi. “Saat itu juga korban langsung dilarikan ke RS Nyi Ageng Serang untuk mendapatkan perawatan medis,” katanya.

Menurut Jeffry, kasus kecelakaan tunggal ini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian. Usai kejadian unit Lantas Polsek Kalibawang telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. “Ini kecelakaan tunggal karena korban menabrak anjing,” katanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *