Seorang Meninggal dalam Kecelakaan Dua Motor dan Satu Mobil di Godean Sleman

  • Whatsapp
kecelakaan godean sleman (1)
Dua motor yang terlibat kecelakaan di Godean, Sleman. (Foto: Istimewa)

Sleman – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Godean – Ngapak, tepatnya di depan toko besi Mitra, Kapanewon Godean, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Selasa, 17 Agustus 2021. Satu orang meninggal dalam insiden ini.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Sleman Insptektur Galan Adi Darmawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya insiden yang merenggut satu korban meninggal ini. “Kejadiannya tadi jam 11.00 siang. Kecelakaan melibatkan Honda CB nomr polisi AD 5504 AB dengan motor Suzuki Smash nomor AB 6406 WC dan mobil Grand Livina nomor polisi AD 9304 SU,” katanya, Selasa, 17 Agustus 2021.

Read More

Baca Juga: Warga Bantul Terkapar Kecelakaan Menabrak Anjing di Kulon Progo

Kronologi kejadian kecelakaan bermula saat Honda CB yang dikendarai oleh Adi, 19 tahun dari arah timur ke barat. Warga Sidoluhur, Kapenewon Godean ini bermaksud ingin mendahului mobil Grand Livina yang disopiri Cahyono, 45 tahun, warga Moyudan, Sleman.

Pada saat ingin mendahulu mobil itu, datang dari arah berlawanan Suzuki Smash yang dikendarai Heri, 19 tahun, warga Kapanewon Samigaluh, Kulon Progo, Yogyakarta. Ruas jalan yang sempit membuat kedua motor tidak bisa saling menghindar. “Akhirnya kecelakaan tidak bisa dihindari,” kata Iptu Galan.

Akibat benturan yang keras dalam kecelakaan ini, pengendara motor CB mengalami luka cedera kepala berat dan meninggal di lokasi kejadian. Saat ini jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY di Kalasan, Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Dua Meninggal Dekat Mandala Krida Yogyakarta Tadi Malam

Sedangkan pengemudi motor Suzuki Smash mengalami luka lecet pada dagu dan menjalani rawat jalan di Rumah Sakit Nanggulan, Kulon Progo. Sopir mobil Grand Livina tidak mengalami luka dalam insiden ini.

Kecelakaan juga menyebabkan kerusakan pada tiga kendaraan yang terlibat. Honda CB stang patah dan lampu depan pecah, Suzuki Smash mengalami rusak pada bagian depan serta mobil Grand Livina mengalami lecet pada pintu depan kanan.

Iptu Galan mengatakan, saat ini perkara kecelakaan ini masih dalam pengananan Polres Sleman. Dia mengimbau kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati dalam berkendara. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *