Peternak Ayam di Kulon Progo Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

  • Whatsapp
meninggal di kamar mandi
Petugas memeriksa kondisi korban yang meninggal di kamar mandi. (Foto: Polsek Wates)

Kulon Progo – Sugianto, 63 tahun, ditemukan meninggal tergeletak di kamar mandi rumahnya yang ada di Kalurahan Beji, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Jumat, 21 Januari 2022. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus kematian peternak ayam ini.

Kanit Reskrim Polsek Wates AKP Langgeng Junaedi mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh Sarjiman yang merupakan anak kandang. Saksi datang untuk memberi obat pada ayam peliharaan korban di kandang yang terletak di samping rumah korban.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Kata Polisi soal Dua Petani di Kulon Progo Meninggal di Sawah

Saat itu saksi melihat rumah dalam kondisi tertutup. “Saksi itu awalnya mengetuk rumah korban tetapi tidak ada respons. Karena pintu tidak dikunci saksi berinisiatif masuk,” katanya, Jumat, 21 Januari 2022.

Setelah masuk rumah, saksi kaget mendapati majikannya ditemukan dalam kondisi tengkurap. Saksi berusaha membangunkan korban namun tidak ada respons.

Selanjutnya saksi meminta tolong tetangga korban untuk mnegecek. Saat itulah diketahui korban dalam kondisi sudah meninggal.

Baca Juga: Pria Asal Kulon Progo Meninggal di Penginapan Kota Yogyakarta

Petugas yang menerima laporan kejadian ini langsung menuju lokasi kejadian. Jasad korban kemudian dievakuasi PMI ke RSUD Wates untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kini polisi masih menunggu hasil pemeriksaan medis. “Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim medis,” katanya.

Sarjiman mengaku datang ke rumah majikannya usai Salat Jumat. Namun saat pintu diketuk tidak ada sahutan lalu berusaha mengecek ke dalam rumah dan menemukannya sudah tergeletak di kamar mandi. “Saya kemudian meminta tolong warga dan saat dicek kondisinya sudah meninggal,” katanya. []

Related posts