Polres Sleman Masih Dalami Penembakan di Apartemen Malioboro City

  • Whatsapp
ilustrasi penambakan di sleman
Ilustrasi penambakan di Sleman. (Foto: Istimewa)

Sleman – Polisi mengamankan tiga orang, salah satunya seorang pria berinisial AK, 20 tahun, warga Bantul yang diduga sudah melakukan penembakan menggunakan air softgun. Tembakan mengenai kaca Apartemen Malioboro City yang berada di Jalan Laksda Adisucipto KM.8, Janti, Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Saat itu di lokasi kejadian sedang berkumpul tiga orang. Penembakan dilakukan dua kali. Hingga kini polisi masih mendalami kasus ini, termasuk mengungkap motifnya.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Polisi Gadungan Todongkan Air Softgun Peras Dua Korban di Bantul

Kapolres Sleman AKBP Ach Imam Rifai mengatakan, penembakan terjadi Sabtu, 12 Maret 2022 sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu, di lokasi kejadian ada tiga orang remaja yang sedang kumpul-kumpul.

“Seorang di antaranya yang diketahui berinisial AK mengeluarkan pistol jenis air softgun dan langsung menembakkannya,” katanya saat dihubungi awak media pada Sabtu, 12 Maret 2022 sore.

Baca Juga: Kronologi Preman Pukul Anggota DPRD Bantul Pakai Senter Besi hingga Berdarah

Menurut dia, tidak ada korban dalam insiden ini karena tembakannya mengenai kaca. “Terjadi tembakan dua kali mengenai kaca. Kami temukan dua peluru,” ungkapnya.

Kapolres mengatakan, ketiga orang sudah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut. Polisi sudah meminta keterangan terhadap mereka termasuk saksi-saksi. “Untuk pelaku kami amankan di lokasi kejadian. Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan, apa motifnya kok bisa nembak gitu,” ujarnya. []

Related posts