Warga Pandak Bantul Meninggal Kecelakaan di Gunungkidul

  • Whatsapp
ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ponjong-Karangmojo, tepatnya di Padukuhan Susukan II, Kalurahan Genjahan, Kapanewon Ponjong, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Satu orang meninggal dalam kejadian ini.

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi membenarkan adanya inisiden ini. Kecelakaan terjadi pada Senin, 11 Juni 2022 sekitar pukul 14.30 WIB. “Satu pengendara motor meninggal,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa, 12 Juli 2022.

Read More

Umroh liburan

Korban meninggal diketahui bernama Sugeng Riyadi, 53 tahun, warga Padukuhan Genturan RT 03 RW 11, Kalurahan Triharjo, Kapanewon Pandak, Kabupaten Bantul. Saat itu Riyadi mengendarai motor Suzuki Smash AB 5099 RI.

Kejadian bermula saat pengendara lain, Sukismiyati, 41 tahun, memgendarai sepeda motor Honda Vario AB 2802 VW. Warga Padukuhan Susukan IV RT 004 RW 011, Kalurahan Genjahan, Kapanewon Ponjong, melaju dari arah Ponjong menuju Karangmojo.

Sesampainya di tempat kejadian perkara yaitu pada Simpang Tiga, Sukismiyati berniat berbelok ke kanan. “Sugeng yang kaget ada motor belok tidak mampu memgerem mendadak akhirnya terjadi kecelakaan,” katanya.

Benturan dua motor membuat kedua korban terjatuh. Warga sekitar yang melihat kejadian langsung mengevakuasi kedua korban ke Puskesmas Ponjong.

“Namun Sugeng Riyadi tidak bisa tertolong karena mengalami luka serius akhirnya meninggal. Sedangkan Klkorban Sukismiyati mengalami luka lecet pada mata kaki kanan, dan menjalani rawat jalan,” Iptu Darmadi.

Polisi menduga penyebab kecelakaan karena Sukismiyati kurang berhati-hati saat berbelok. “Untuk jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga,” ujarnya. []

Related posts