Daftar Lokasi Listrik Padam Area Sleman, Bantul dan Sedayu 27 Juli 2022

  • Whatsapp
ilustrasi listrik
Ilustrasi jaringan listrik. (Foto: PLN Yogyakarta)

BacaJogja – Area Unit Pelanggan Sedayu, Bantul dan Sleman perlu siap-siap dengan pemadaman listrik pada hari ini, Rabu, 27 Juli 2022. Pasalnya, PLN UP3 Yogyakarta berencana melakukan “Pemeliharaan Jaringan” yang berdampak pada layanan pasokan listrik padam atau terhenti sementara.

Informasi ini disampaikan Humas PT PLN (Persero) UP3 Yogyakarta melalui akun resmi Facebook @plnjogja. Dalam keterangannya menjelaskan, pemeliharaan jaringan dilakukan guna menjaga kelancaran pasokan ke tempat pelanggan serta dalam upaya mencegah gangguan yang dapat mengakibatkan listrik padam.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Destinasi Wisata Gunung Cilik dan Becici Bantul Hari Ini Listrik Padam

Namun, dalam pekerjaan pemeliharaan listrik ini layanan pasokan listrik akan terhenti sementara waktu hingga pekerjaan selesai. Namun apabila selesai lebih awal, aliran listrik akan dinormalkan kembali tanpa pemberitahuan.

Berikut pekerjaan dengan padam listrik, pada waktu dan pekerjaan sebagai berikut:

Unit Layanan Pelanggan : SLEMAN
Rabu, 27 Juli 2022
Waktu : 10.00 – 13.00 WIB
Tujuan / keperluan : Pemeliharaan jaringan
Lokasi pemeliharaan : Dn. Ngangkrik ,Dn.Sidorejo, Dn.Sanggrahan, Dn.Cimpling, Dn.Kebohan, Dn.Kantongan, Dn.Jumeneng, Dn.Konteng, Dn.Sayidan, Dn.Jonggrangan, Dn.Cabaan, Dn.Kadilangu, Dn.Gedongan, Dn.Bedingin, Dn.Candi, Dn.Sleman III, Puskesmas Mlati 2, SMA N 1 Mlati, Kantor Kecamatan Mlati, dan sekitarnya.

Baca Juga: Daftar Lokasi Listrik Padam Area Gunungkidul, Bantul dan Sleman 19 Juli 2022

Unit Layanan Pelanggan : BANTUL
Rabu, 27 Juli 2022
Waktu : 10.00 – 13.00 WIB
Tujuan / keperluan : PFK Penggeseran tiang JTM 3 Phasa
Lokasi pemeliharaan : Miri Pendowoharjo Sewon, Klembon Trirenggo Bantul, Manding Trireggo Btl, Komplek Pemda Manding, Geneng Panggungharjp Swn, Bndg Ngaglik Pd Harjo Swn, Dadapan Pendowoharjo Swn, Kojo Pendowoharjo Sewon, NGIMBANG Pendowoharjo Btl, Gaten Trirenggo Bantul, Gempolan Gaten Trirenggo, Manding Gandekan Trirenggo Bntl, Ringroad Bantul dan sekitarnya

Unit Layanan Pelanggan : SEDAYU
Rabu, 27 Juli 2022
Waktu : 10.00 – 13.00 WIB
Tujuan / keperluan : Pemeliharaan jaringan (PBPD)
Lokasi pemeliharaan : JL. GANCAHAN 8, JL. GANCAHAN 7, JL BENGAWAN SOLO, GANCAHAN WETAN, GANCAHAN SIDOMULYO dan sekitarnya.

Baca Juga: Pemadaman Listrik PLN Jogja Area Kulon Progo dan Gunungkidul, 18-21 Juli 2022

Perihal pemadaman listrik ini, PLN Yogyakarta mohon maaf atas ketidaknyamanannya. PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN

PLN juga memberii imbauan Keselamatan Ketenagalistrikan atau K2 yang meliputi:
1. Jangan Mendirikan bangunan, Tiang Antena, Baliho berdekatan dengan jaringan listrik (jarak aman min.2,5 meter dari jaringan listrik).
2. Jangan bermain layang-layang di bawah/ dekat jaringan listrik
3. Jangan melempar/menerbangkan benda asing ke jaringan listrik
4. Jangan melakukan penebangan pohon, bambu, dan tanaman lainnya yang berdekatan dengan jaringan listrik tanpa berkoordinasi dengan petugas PLN. (Sumber: PLN)

Related posts