Kecelakaan Vario vs RX S di Tempel Sleman, Dua Korban Opname

  • Whatsapp

BacaJogja – Kecelakaan lalu lintas terjadi di simpang empat Jalan Jogja-Magelang, tepatnya di Dusun Jeglongan, Kalurahan Margorejo, Kapanewon Tempel, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, pada Minggu 9 Oktober 2022,

Kecelakaan melibatkan motor matic Honda Vario dan Yamaha RX S. Tidak afa korban jiwan dalam insiden yang terjadi sekitarbpukul 08.40 WIB. Namun, dua pengendara mengalani luka dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga : Emak-emak Belok Kanan Mendadak Picu Kecelakaan Beruntun di Kulon Progo

Kronologi kejadian berawal saat Vario yang dikendarai MER,, 43 tahun,, warga Kerisan, Banyurejo, Tempel, Sleman melintasi simpang empat dari arah barat. Perempuan yang berprofesi sebagai PNS ini melaju karena traffic light menyala hijau.

Pada saat yang sama RX S yang dikendarai EP, 40 tahun, warga Kebumen, Jateng bersama pembonceng EP, 12 tahun , melintas menuju utara. Padahal saat itu lampu traffic light menyala merah. Akhirnya tabrakan tidak terhindarkan.

Baca Juga : Viral Motor Dibuang di Persawahan Sleman, Polisi: Diduga Ketahuan Selingkuh

Polda D.I Yogyakarta melalui akun Twitter @PoldaJogja menyatakan, dua pengendara mengalami luka-luka akibat kejadian ini.

MER mengalami patah lengan atas kanan dan luka pada jari-jari tangan kanan. EP mengalami cedera kepala sedang, luka pada dahi kiri dan pipi kiri.

Baca Juga : Dua Mobil Kecelakaan di Jalan Magelang Sleman, Begini Kondisinya

“Keduanya dirawat inap di RSUD Sleman,” demikian tulis @PoldaJogja, Minggu, 9 Oktober 2022

Selain dua pengendara di atas, ada RAN, 12 thn, pembonceng dari EP. “Laka lantas ini ditangani Lantas Polsek Tempel,” tulisnya lagi. []

Caption : Dua motor yang terlibat kecelakaan di Tempel Sleman. (Foto : Twitter @PoldaJogja)

Related posts