Dua Mobil Kecelakaan di Jalan Magelang Sleman, Begini Kondisinya

  • Whatsapp
kecelakaan sleman
Mitsubishi Colt ringsek dan terbalik usai kecelakaan di Sleman. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Magelang Km 15 tepatnya depan Bank BDE Medari, Kalurahan Caturharjo, Kapanewon/Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Rabu, 28 September 2022 sekira pukul 06.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan dua mobil, yakni Toyota Rush AB 1974 EQ dengan Mobil Mitsubishi Colt AA 1858 TK. Salah satu mobil kondisinya ringsek parah nyaris tak berbentuk dan terbalik. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Read More

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Mobil dan 2 Motor di Sleman, Pelajar Meninggal

Kanit Laka Lantas Polres Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono mengatakan kejadian bermula saat mobil Mitsubishi Colt yang dikemudikan oleh S, 46 tahun, warga Margorejo, Kapanewon Tempel, Sleman melaju dari dari Magelang ke Yogyakarta. Sedangkan mobil Toyota Rush yang dikemudikan, IS, 53 tahun, warga Gamping Sleman melaju dari arah yang sama di belakang Mitsubishi Colt.

Saat di lokasi kejadian, mobil Toyota Rush menabraknya dari belakang. Diduga laju kecepatan lumayan kencang. Benturan tersebut membuat Mitsubishi Colt oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan hingga terpelanting dan terbalik. Kondisi mobil ringsek.

Baca Juga: Lagi, Kecelakaan Meninggal Diduga Gegara Main Handphone di Sleman

“Meski demikian, pengemudi Mitsubishi Colt hanya luka luka lecet pada kaki kanan dan tangan dan tidak dibawa ke rumah sakit. Untuk pengemudi Toyota Rush tidak mengalami luka,” ungkapnya.

Kedua mobil mengalami kerusakan, terutama Mitsubishi Colt. Sedangkan Toyota Rush rusak pada bagian depan sebelah kanan. Hanya kerugian material. Dua mobil yang terlibat kecelakaan sudah dibawa dan dikondisikan sama pemiliknya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *