Kecelakaan Beruntun di Kulon Progo, Warga Purworejo Meninggal

  • Whatsapp
ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua motor dan satu mobil pikap terjadi di Jalan Purworejo-Yogyakarta, tepatnya di Kelurahan Temon Wetan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Selasa 27 September 2022 malam.

Satu korban meninggal di lokasi kejadian. Satu korban lainnya mengalami luka-luka.

Read More

Baca Juga : Kecelakaan Bus vs Motor di Kulon Progo, Satu Meninggal

Informasi yang dihimpun dari ntmcpolri menyebutkan, dari rekaman video, pengendara sepeda motor bernomor polisi AA 2408 BC melaju dari arah timur ke barat. Motor dikendarai Paulus Supriyanto, warga Purworejo, Jawa Tengah.

Di saat bersamaan melaju dari arah barat melaju motor matic bernopol AA 6342 YV yang dikendarai Nilasari Ayu Widiasmara yang hendak menyeberang ke utara.

Baca Juga: Lagi, Kecelakaan di Simpang Tiga Ksatrian Wates Kulon Progo

Berhubungan jarak yang sudah dekat, kedua pengendara motor tidak bisa mengerem dan menghindar. Kecelakaan pun terjadi.

Pengendara motor Paulus Supriyanto bersama kendaraan yang dikendarai oleng ke kanan. Pada saat bersamaan melaju mobil pikap bernopol AB 8405 JC yang dikemudikan Nurul Hidayat, warga Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kulon Progo.

Baca Juga: Kronologi Bus Damri YIA Kecelakaan dengan Motor di Kulon Progo

Mobil pikap menghantam motor dan korban hingga menyeret sejauh 10 meter. Akibat insiden ini Paulus Supriyanto meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara motor Nilasari Ayu Widiasmara mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kulon Progo Ipda Satya Kurnia mengatakan, jalan Purworejo-Yogyakarta di Kecamatan Temon merupakan satu titik rawan kecelakaan di Kabupaten Kulon Progo. Jalan yang lebar dan laju kendaraaan yang relatif kencang, kerap menyebabkan kecelakaan, terutama saat warga hendak menyeberang. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *