Kronologi Kecelakaan Mobil dan 2 Motor di Sleman, Pelajar Meninggal

  • Whatsapp
kecelakaan sleman
Kecelakaan melibatkan satu mobil dan dua motor terjadi di Mlati Sleman. (Foto: Dok. NTMCPOLRI)

BacaJogja – Keelakaan lalu lintas terjadi di Warak, Kalurahan Sumberadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Yoyakarta, Selasa, 29 September 2022. Kecelakaan melibatkan satu mobil dan dua motor. Satu orang meninggal di lokasi kejadian, satu orang luka berat.

Koeban meninggal diketahui berinisial RM, 16 tahun, warga Mlati Sleman. Korban luka berat berinisial FN, 17 tahun, warga Seyegan Sleman. Kedua korban yang masih di bawah umur ini merupakan pengendara motor. Sedangkan pengemudi sopir, S, 61 tahun, warga Ngaglik Sleman tidak mengalami luka.

Read More

Baca Juga: Lagi, Kecelakaan Meninggal Diduga Gegara Main Handphone di Sleman

Kanit Laka Satlantas Polres Sleman Iptu Catur Bowo mengatakan, kronologi kejadian bermula saat RM melaju dari arah selatan ke utara. Di lokasi kejadian, RM berusaha menyalip kendaraan di depannya dari sebelah kanan.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju mobil yang dikemudikan S. Jarak sudah dekat sehingga tidak bisa menghindar sehingga terjadi benturan pada bagian samping kanan mobil. “Pengendara motor oleng lalu terjatuh ke kanan,” katanya seperti dikutip dari NTMCPOLRI.

Baca Juga: Dua Mobil Kecelakaan di Ring Road Utara Yogyakarta

Usai terjatuh, melaju motor yang dikendarai oleh FN. “FN tidak dapat menghindar kemudian menabrak sepeda motor korban RM yang terjatuh di jalan,” imbuhnya.

Akibat kejadian ini, RM, 16 tahun meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan FN mengalami luka parah. Proses evakuasi hingga olah TKP pun baru selesai sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Mobil Tabrak Tiang Listrik di Sleman, Satu Meninggal

“RM cedera kepala berat, meninggal dunia di TKP, dibawa ke RSUP Dr Sardjito Yogyakarta. Sedangkan FN luka berat, cedera kepala dan dibawa ke RSUD Sleman,” jelas Iptu Catur.

Selain mengakibatkan korban jiwa, dalam kecelakaan itu juga mengakibatkan kerugian materiil yang ditaksir mencapai belasan juta. Mobil mengalami kerusakan yakni spion kanan patah, bodi samping kanan penyok.

Baca Juga: Mobil Tabrak Toko Buah di Jalan Kaliurang Sleman, Begini Kondisinya

Sedangkan kendaraan korban RM rusak di bagian velg depan penyok, body kanan dan lampu depan pecah. Sementara kendaraan milik korban FN ban depan pecah, velg bengkok, dan slebor pecah. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *