Mobil Tabrak Tiang Listrik di Sleman, Satu Meninggal

  • Whatsapp
mobil tabrak tiang listrik
Kecelakaan tunggal mobil menabrak tiang listrik di Sleman. (Foto: Istimewa)

Sleman – Sebuah mobil menabrak tiang listrik di Dusun Klampis, Kalurahan Sumberrahayu, Kapanewon Moyudan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Rabu, 23 Maret 2022 pukul 16.30 WIB. Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal ini.

Kapolsek Moyudan Kapolsek Moyudan AKP Estikomah membenarkan adanya insiden tragis ini. “Benar kejadiannya Rabu sore. Mobil Innova menabrak tiang listrik. Satu korban meninggal, satu orang luka-luka,” katanya, Kamis, 24 Maret 2022.

Read More

Baca Juga: Warga Kulon Progo Meninggal Kecelakaan di Sedayu Bantul

Menurut dia, kejadian ini bermula saat mobil Innova bernomor polisi AD 1220 HJ yang dikemudikan Nur Biyantara Efendi, 21 tahun, warga Tlogo Elor, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, melaju dari arah timur ke barat. Mobil melaju dengan kecepatan tinggi.

Sesaat sebelum di lokasi kejadian ini, laju mobil tidak terkendali karena selip dan oleng. Sopir yang tidak mampu menguasai kendaraannya akhirnya menabrak tiang listrik yang berada di pinggir jalan.

Baca Juga: Pikap Terabas Lampu Merah Tabrak Motor di Sleman, Satu Meninggal

Akibat kejadian ini, Nur Biyantara mengalami luka pada mulut serta tangan kiri robek. Si sopir harus mmenjalani perawatan intensif di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping.

Sedangkan penumpangnya, Bagas Atha Wardana, 20 tahun, Ngrajun, Kalurahan Banjarharjo, Kapanewon Kalibawang, Kebupaten Kulon Progo meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban meninggal didapati luka pada mulut mengeluarkan darah. “Penumpang meninggal di lokasi kejadian,” kata Kapolsek.

Baca Juga: RX King vs Vixion Tabrakan di Godean Sleman, Satu Meninggal

Tiang listrik juga hampir ambruk ditabrak mobil ini. Mobil mengalami kerusakan parah pada bodi bagian kiri ringsek, sasis bengkok dan kaca pecah. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *