Pikap Terabas Lampu Merah Tabrak Motor di Sleman, Satu Meninggal

  • Whatsapp
kecekakaan sleman
Motor ringsek usai terlibat kecekakaan di Depok Sleman. (Foto: Dok. Istimewa)

Sleman – Seorang pengendara motor meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di perempatan Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Rabu 9 2022 dini hari. Diketahui korban meninggal berinisial NFA, 28 tahun, warga Jakarta Timur.

Kapolsek Depok Timur, Sleman, Kompol Maryadi Endar Isnianto mengatakan, kecelakaan melibatkan mobil pikap L300 AA 8954 AE dengan sepeda motor Yamaha MT25 B 4663 KYY. “Kejadian ini menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah mendapat perawatan di rumah sakit,” katanya, Rabu, 9 Maret 2022.

Read More

Baca Juga: RX King vs Vixion Tabrakan di Godean Sleman, Satu Meninggal

Kronologi kejadian bermula saat lampu merah mobil pikap yang dikemudikan AFH, 23 tahun, dan penumpang M, 37 tahun, keduanya warga Ngadirojo, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah melaju dari arah barat menuju perempatan Condongcatur. Saat tiba di lokasi lampu lalu lintas dan sudah menyala, mobil tetap melaju.

Saat bersaamaa dari arah selatan melaju sepeda motor Yamaha MT25 karena lampu lalu lintas berwarna hijau. Kedua kendaraan tidak bisa saling menghindar sehingga mobil pikup pun menabrak sepeda motor tersebut. Mobil pikap baru berhenti setelah membentur tiang traffic light.

Baca Juga: Kecelakaan Mobil dan Motor di Kalibawang Kulon Progo, Satu Meninggal

Akibat kejadian ini mobil pikap sempat tergling sedangkan pengendara motor sampai terpental jatuh. “Pengendara motor pun mengalami luka berat di kepala dan dibawa ke rumah sakit JIH, namun saat dirawat nyawanya tidak tertolong,” kata Kapolsek.

Pengemudi pikup kepala bagian kanan dan jari-jari tangan kiri robek serta tangan dan kaki lecet. Sedangkan penumpang pikup kepala robek, tangan dan kaki lecet. Sekarang mereka masih dirawat di RS JIH Yogyakarta. “Kasus ini sekarang ditangani Satlantas Polres Sleman,” jelasnya.

Baca Juga: Pengendara Motor Meninggal Usai Tabrak Truk Berhenti di Tempel Sleman

Endar mengimbau agar pengguna jalan raya selalu hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan serta mematuhi aturan lalu lintas saat berkendaraan di jalan raya. Kecelakaan biasanya diawali dari adanya pelanggaran.[]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *