RX King vs Vixion Tabrakan di Godean Sleman, Satu Meninggal

  • Whatsapp
kecelakaan godean sleman
Dua motor yang terlibat kecelakaan di Godean Sleman diamankan petugas. (Foto: Istima)

Sleman – Kecelakaan dua motor terjadi di Jalan Bantulan-Gamping, tepatnya di Tegal, Kalurahan Sidoarum, Kapanewon Godean, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, pada Sabtu, 5 Maret 2022 petang. Satu korban meninggal di lokasi kejadian, satu orang lainnya mengalami luka serius.

Kasatlantas Polres Sleman AKP Anang Tri Nuvian, mengatakan insiden kecelakaaan bermula saat sepeda motor Vixion AE 5838 CI yang dikendarai ES, 25 tahun, warga Madiun, Jawa Timur melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Bantilan-Gamping. Pada saat yang sama dari arah utara melaju sepeda motor RX King AB 6546 GA yang dikendarai ASK, 18 tahun, warga setempat.

Read More

Baca Juga: Kecelakaan Mobil dan Motor di Kalibawang Kulon Progo, Satu Meninggal

AKP Anang mengungkapkan, berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, laju motor RX King dengan kecepatan sedang namun terlalu ke kanan. “Karena jarak kedua motor terlalu dekat tabrakan tidak terhindarkan. Kedua pengendara pun terjatuh,” katanya saat dikonfirmasi pada Minggu, 6 Maret 2022.

Benturan yang keras membuat pengendara RX King mengalami luka berat pada bagian kepala serta pendarahan pada hidung dan telinga. “Korban meninggal di lokasi kejadian,” ujarnya.

Baca Juga: Pengendara Motor Meninggal Usai Tabrak Truk Berhenti di Tempel Sleman

Sedangkan pengemudi Yamaha Vixion mengalami luka lecet dan harus mendapat perawatan di RS PKU Muhammadiyah Gamping. Saat ini kasus kecelakaan sudah ditangani Polres Sleman.

Dia menghimbau pengguna jalan selalu mengutamakan keselamatan dan konsentrasi saat berkendara untuk menekan jumlah laka lantas. Warga diminta meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati serta mematuhi peraturan lalu lintas. “Sebab kecelakaan lalu lintas biasaya didahului dari adanya pelanggaran,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *