Pengendara Motor Meninggal Usai Tabrak Truk Berhenti di Tempel Sleman

  • Whatsapp
motor korban kecelakaan sleman
Motor milik korban menabrak truk di Tempel Sleman Yogyakarta. (Foto: Dok. Polres Sleman)

Sleman – Kejadian nahas dialami dua warga Wonokerto, Kapanewon Turi, Kabupaten Sleman, Yoyakarta. Saat berboncengan motor yang dikendarainya menabrak truk dari belakang yang sedang berhenti di Jalan Turi-Tempel Km 2,5 tepatnya di Sokamartani, Kalurahan Merdikorejo, Kapanewon Tempel, Sleman, Sabtu, 26 Februari 2022 selepas subuh.

Dua korban tersebut yakni berinisial BR, 66 tahun dan A, 10 tahun. Keduanya harus dilarikan ke rumah. Namun, BR akhirnya meninggal dunia karena mengalami cedera berat pada bagian kepala.

Read More

Baca Juga: Innalillahi, Kakek Meninggal Tertabrak Motor di Sentolo Kulon Progo

Kasat Lantas Polres Sleman AKP Anang Tri Nuvian mengatakan mengatakan, insiden kecelakaan ini bermula saat BR mengendarai sepeda motor Supra X AB 5863 AZ memboncengkan A. Keduanya melaju dari arah timur ke barat di Jalan Turi-Tempel.

promo iklan bacajogja.id

Saat di lokasi kejadian kebetulan ada truk bernomor polisi K 1541 ZC yang sedang berhenti sebab mengalami ban pecah. Diduga pengendara motor tidak mengetahui truk yang dikemudikan MRY, 34 tahun, warga Karanganyar, Demak, Jawa Tengah ini berhenti, karena saat itu kondisi ruas jalan masih gelap.

Baca Juga: Dua Bus Terlibat Kecelakaan di Ring Road Selatan Bantul Yogyakarta

“Karena jarak sudah dekat dan kurangnya penerangan jalan serta tidak adanya rambu-rambu dari truk tersebut, sehingga sepeda motor menabrak truk dari belakang,” katanya.

Akibat kejadian ini, kedua korban terjatuh dan mengalami luka-luka. Pengendara motor mengalami luka serius di kepala dan dibawa ke RSUD Sleman. Sedangkan A mengalami lecet di wajah dan tangan dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Panti Nugroho, Pakem. “Namun karena si pengendara lukanya serius meninggal saat dalam perawatan,” katanya.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal Mazda Tabrak Tiang Papan Bank BCA Janti Sleman

Sedangkan motor yang dikendarainya juga rusak ringsek bagian depan. Untuk truk rusak pada bak belakang penyok. “Kasus ini sekarang ditangani Satlantas Polres Sleman,” katanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *