Kecelakaan Tunggal Mazda Tabrak Tiang Papan Bank BCA Janti Sleman

  • Whatsapp
kecelakan tunggal sleman
Mobil Mazda menabrak tiang papan Bank BCA dan pohon di Sleman. (Foto: Istimewa)

Sleman – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Adisutjipto tepatnya di depan Bank BCA Janti, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabpapaten Sleman, Rabu, 16 Februari 2022 dini hari tadi. Sebuah mobil menabrak tiang papan Bank BCA dan pohon di lokasi tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun Mazda bernomor polisi AB 805 JE mengalami rusak parah di bagian depan. Foto-foto kejadian ini viral di media sosial maupun pesan berantai WhatsApp Group.

Read More

Baca Juga: Diduga Hindari Balap Liar, Bus Terguling di Nglipar Gunungkidul Yogyakarta

Kapolsek Depok Barat Kompol Amin Ruwito membenarkan adanya insiden ini yang menjadi perbincangan di media sosial ini. “Tidak ada korban jiwa. Kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 01.00 WIB,” katanya, Rabu, 16 Februari 2022.

Dia menceritakan, kronologi kejadian bermula saat mobil Mazda yang dikemudikan Agus Hendriyanto, 40 tahun, warga Babadan Asri Residence No 3 Rt 7 Rw 35 Sukoharjo, Kapanewon Ngaglik, Sleman melaju dari arah utara ke selatan. Mobil melaju dengan kecepatan sedang.

Baca Juga: Data Identitas dan Kronologi Kecelakaan Beruntun di Ring Road Ketandan Bantul Yogyakarta

Menjelang di lokasi kejadian, tiba-tiba laju mobil oleng. Pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga melintasi pembatas jalan dan trotoar. Mobil terhenti setelah menabrak tiang papan nama Bank BCA dan pohon.

Petugas yang mendapat informasi langsung ke lokasi kejadian. “Mobil yang terlibat kecelakaan sudah kami evakuasi. Pengemudi hanya mengalami luka lecet-lecet di tangan saja,” ujarnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *