Mancing Sambil Vaksin di Kulon Progo, Dosis 1, 2 dan Booster

  • Whatsapp
mancing sisan vaksin
Poster Mancing Sisan Vaksin di Kulon Progo. (Foto: Dok. Polres Kulon Progo)

Kulon Progo – Ragam cara dilakukan instansi pemerintah termasuk jajaran Korps Bhayangkara untuk melakukan percepatan vaksinasi. Salah satunya ide kreatif dari Polres Kulon Progo.

Mancing Sisan Vaksin. Memancing ikan sambil ikut vaksinasi. Begitu pengumuman pada brosur yang dipublikasikan Polres Kulon Progo melalui akun medsos resminya pada Sabtu, 26 Februari 2022.

Read More

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Vaksinasi Khusus Booster di Sleman Yogyakarta

Ya, Polres Kulon Progo bekerja sama dengan Pakjero Spot menggelar acara Mancing Sisan Vaksin pada Minggu, 27 Februari 2022 pukul 10.00 WIB sampai selesai. Lokasinya di Kolam Pemancingan Kedungsongo, RT 30/15 Kalurahan Kedungsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta.

promo iklan bacajogja.id

Vaksinasi ini untuk masyarakat umum, baik usia anak, dewasa maupun lansia. Adapun dosis vaksin yang diberikan yakni dosis 1, 2 dan 3 atau booster.

Baca Juga: Info Vaksin Semua Dosis di Bantul Yogyakarta, Gratis dan KTP Bebas

Sebagai catatan, untuk syarat peserta vaksin membawa fotokopi KTP. Sedangkan khusus dosis 3 untuk lansia minimal 3 bulan setelah vaksin dosis 2. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi nomor 081349332923 atau 081325775121.

Acara bakal berlangsung menarik, selain vaksinasi juga diisi dengan tabur benih ikan, menanam bibit jambu dan lomba mancing. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *