Anggota DPD RI Gus Hilmy Hadiri Rapat Kerja Muslimat NU Bantul 2022

  • Whatsapp
Anggota DPD RI Hilmy Muhammad atau Gus Hilmy menghadiri acara Raker Muslimat NU Bantul 2022. (Foto: Markaban Anwar)

Yogyakarta – Anggota DPD RI Dr. K.H. Hilmy Muhammad menghadiri Rapat Kerja Pengurus Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Bantul 2022 yang digelar di Gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Yogyakarta Jalan Kusumanegara No.133, Muja Muju, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Jumat, 25 Februari 2022.

Gus Hilmy, sapaan Hilmy Muhammad dalam sambutan memberikan wejangan perlunya sinergi seluruh kegiatan Muslimat dengan stake holder, Banom NU lainnya, serta berbagai pihak untuk meningkatkan pelaksanaan program yang lebih optimal dan terstruktur.

Read More

Baca Juga: Pesan Bupati Bantul Abdul Halim Muslih Saat Pelantikan PAC Muslimat NU Kapanewon Kretek

Ketua PC Muslimat NU Bantul, drg. Hj. Siti Roikhana Munawaroh menyampaikan Rapat Kerja Muslimat NU Bantul tahun ini bertema “Bersama Muslimat NU Bantul Meraih Keluarga Maslahat yang Projotamansari. “Terima kasih kami sampaikan kepada Gus Hilmy yang atas dukungan dan fasilitas tempat penyenggaaraan. Kami harapkan kepada beliau untuk senantiasa memberikan arahan, bimbingan, dan dukungan untuk kemajuan Muslimat NU Bantul, katanya.

promo iklan bacajogja.id

Pimpinan Wilayah Muslimat NU Yogyakarta Hj. Lutfiyah Dewi Malik, yang membuka acara Rapat Kerja menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan prestasi PC Muslimat NU Bantul dalam memajukan roda organisasi. Rapat kerja PCMNU Bantul berlangsung khidmat dan lancar dari sejak pagi hari hingga pukul 17.00 WIB dengan agenda pembahasan utama laporan dan evaluasi program kerja tiap bidang.

Baca Juga: Pelantikan PAC Muslimat NU Kapanewon Pundong 2021-2026

Masing-masing bidang menyampaikan progress report pelaksanaan program kerja yang diamanahkan Konferensi Cabang. Dimulai dari pemaparan laporan dan evaluasi program Bidang Pendidikan dan Pelatihan, dilanjutkan oleh Bidang Kesehatan dan Kependudukan, Bidang Dakwah dan Pengembangan Masyarakat, Bidang Organisasi dan Pemberdayaan Anggota, Bidang Sosial, Budaya, dan Lingkungan Hidup, Bidang Hukum Advokasi dan Litbang, Bidang Ekonomi, Koperasi, dan Agribisnis, serta Bidang Tenaga Kerja.

Hasil Rapat Kerja tersebut akan menjadi tonggak pijakan penting untuk mewujudkan peran Pimpinan Cabang Muslimat NU Bantul sebagai organisasi sosial keagamaan dalam melaksanakan khidmah ijtima’iyah. Hadir dalam acara seluruh jajaran pengurus PC Muslimat NU Kabupaten Bantul. Rangkaian acara Raker dipandu oleh moderator Cak Coy. (Kontributor: Markaban Anwar)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *