Cerita Esti, Perempuan Tukang Parkir di Sleman Suaminya Sakit Kelenjar Getah Bening

  • Whatsapp
kelenjar getah bening
Kelenjar getah bening yang diderita suami Esti warga Mlati Sleman. (Foto: Dok Pribadi)

Sleman – Esti Estiyani, menceritakan derita yang dialami suami tercinta di media sosia Facebook. Warga Barek Sendowo RT11/RW057 Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta ini suaminya terkena sakit kelenjar getah bening di paha.

Perempuan yang kesehariannya sebagai juru parkir ini mengatakan, sudah melakukan pengobatan terhadap sakit yang diderita suaminya. Bahkan sudah melakukan operasi sebanyak dua kali pada tahun 2019 dan 2020.

Read More

Baca Juga: Viral Video Penjual Kandang Ayam yang Istrinya Sedang Sakit di Bantul

Esti mengungkapkan, sesudah operasi keadaan suaminya mulai membaik. Namun, pada akhir tahun 2021 keadaan mulai berubah, kondisi suaminya ngedrop karan muncul infeksi.

“Ada infeksi di sekitar area yang sudah dioperasi lalu muncul benjolan di kaki kiri,” katanya saat dihubungi BacaJogja, Minggu, 6 Maret 2022.

sakit kelenjar getah bening
Suami Esti warga Sleman yang sakit kelenjar getah bening. (Foto: Dok. Pribadi)

Kini kondisi suaminya tidak bisa beraktivitas. Bahkan hari-harinya hanya bisa berbaring di tempat tidur.

Esti sangat ingin mengobati suaminya. Namun penghasilannya sebagai juru parkir jelas tidak memungkinkan mengingat biaya pengobatannya butuh duit banyak.

“Saya sudah berusaha semaksimal mungkin namun karena keadaan dan keterbatasan biaya saya tidak mampu untuk melanjutkan pengobatan,” jelasnya.

Baca Juga: Cerita Korban Klitih di Kota Yogyakarta Terima Bantuan Pengobatan

Dia memberanikan diri curhat di grup Facebook atas kondisi suami dan keluarganya. Dia berharap ada warga yang berkenan sekedar memberi bantuan biaya pengobatan suaminya.

Bila ada donatur yang berniat mendermakan rezeki bisa datang ke rumahnya di Barek Sendowo RT11/RW057 Sinduadi, Mlati, Sleman. “Jika ada yang berkenan bisa menghubungi nomor 0812-2997-8711. Mohon maaf jika kurang berkenan. Terima kasih,” kata Esti.

Semoga ada jalan terbaik. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *