Warga Kulon Progo Meninggal Kecelakaan di Sedayu Bantul

  • Whatsapp
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. (Foto: Dok. Polsek Sedayu)

Bantul – Kecelakaan lalu lintas antara mobil dan motor terjadi di Jalan Raya Jogja – Wates, tepatnya di Padukuhan Jambon, Kalurahan Argosari, Kapanewon Sedayu, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Satu orang meninggal dalam insiden ini.

Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto S.Pd MH menjelaskan, kecelakaan terjadi pada Kamis, 10 Maret 2022 pagi. “Korban meninggal diketahui bernama Refli Samudra Tanjung, 21 tahun, warga Wates Kulon Progo. Meninggal dunia di lokasi kejadian,” katanya, Jumat, 11 Maret 2022.

Read More

Baca Juga: Pikap Terabas Lampu Merah Tabrak Motor di Sleman, Satu Meninggal

Kronologi kejadian kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha dengan nomor polisi AB 4727 TL melaju dari arah barat ke timur. Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, laju kendaraan lumayan tinggi.

Tiba-tiba sebelum sampai di lokasi kejadian, kendaraan oleng ke tengah. Pada saat bersamaan mobil Honda bernomor polisi AB 1809 HS yang dikemudikan Tantan Rustadi, usia 60 tahun, warga Kleben Kuncen, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta melaju dari yang berlawanan atau timur ke barat.

Baca Juga: RX King vs Vixion Tabrakan di Godean Sleman, Satu Meninggal

Jarak yang sudah terlalu dekat membuat kedua kendaraan tidak bisa menghindari kecelakaan. Akhirnya terjadi kecelakaan. Pengendara motor jatuh tersungkur di jalan aspal.

Benturan yang keras membuat pengendara motor meninggal di lokasi kejadian. Jenazah kemudian dibawa ke RSUP Sardjito Yogyakata. “Kasus kecelakaan lalu lintas ini ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Bantul,” ungkpanya. [Polsek Sedayu]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *