Dua Mobil Kecelakaan di Ring Road Utara Yogyakarta

  • Whatsapp
kecelakaan ring road utara
lokasi kecelakaan lalu lintas di Ring Road Utara Sleman Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Dua mobil terlibat kecelakaan di Ring Road Utara, tepatnya di sisi timur Fly Over Jombor, Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Selasa, 26 April 2022.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Dua orang dilaporkan luka-luka. Selain itu, dua mobil yang mengalami kecelakaan ringsek.

Read More

Baca Juga: Ambulans Depok Peduli Bawa Jenazah Kecelakaan di Prambanan Sleman

Kanit Lantas Polsek Mlati, Sleman, Iptu Suwarda mengatakan kecelakaan itu bermula saat mobil CRV bernomor polisi AB 1988 QU yang dikemudikan Anintyas Sestriyani, 32 tahun, warga Cilacap, Jawa Tengah melaju dari arah barat ke timur di Ring Road Utara. Mobil melaju dengan kecepatan sedang.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan, melaju mobil Agya bernomor polisi AB 1430 FY yang dikemudikan Dinda Ayu, 25 tahun warga Kalurahan Balecatur, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman. Mobil melaju dengan kecepatan sedang.

Baca Juga: Kecelakaan Dua Motor di Kulon Progo, Pelajar Meninggal

Sebelum sampai di lokasi kejadian, mobil Agya oleng ke kanan melewati pembatas jalan atau devider. Sopir yang tidak mempu mengendalikan laju mobil akhirnya membentur mobil Honda CRV. “Kecelakaan tidak bisa dihindari, dua pengemudi mobil terluka,” katanya.

Dinda Ayu mengalami luka pada bahu kiri dan kaki kiri memar serta nyeri leher dan harus menjalani perawatan di RS Panti Rapih. Sedangkan pengemudi CVR tangan kanan lecet saja.

Baca Juga: Kecelakaan di Jalan Jogja – Wonosari, Satu Meninggal dan Motor Terbakar

Dua mobil mengalami kerusakan. Mobil CRV bodi depan ringsek, Agya bodi kiri ringsek. Kerugian ditaksir mencapai Rp10 juta. “Kedua mobil dibawa ke Polsek Mlati untuk proses penyelidikan dan barang bukti,” ujarnya.

Iptu Suwarda mengimbau agar para pengguna jalaa saat berkendara selalu waspada dan hati-hati serta mematuhi aturan lalu lintas. “Diharapkan dengan langkah ini dapat menekan kasus kecelakaan lalu lintas. Sebab biasanya kecelakaan diawali dari adanya pelanggaran,” katanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *