Mobil Tabrak Toko Buah di Jalan Kaliurang Sleman, Begini Kondisinya

  • Whatsapp
kecelakaan tunggal sleman
Mobil menabrak toko buah di Jalan Kaliurang, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Kecelakaan tunggal terjadi di Sleman Yogyakarta. Sebuah mobil menabrak toko buah ABC yang berada di Jalan Kaliurang Km 13,8 tepatnya di Padukuhan Nganggrung, Kalurahan Sukoharjo, Kapanewon Ngaglik, Sabtu, 14 Mei 2022.

Kanit Laka Lantas Polsek Ngaglik AKP Edi Sumpeno mengatakan, kecelakaan tunggal terjadi pukul 03.10 WIB. “Beruntung tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material,” katanya, Sabtu, 14 Mei 2022.

Read More

Baca Juga: Mobil Tabrak Tiang Listrik di Sleman, Satu Meninggal

Kronologi kejadian bermula saat mobil Toyota Yaris bernomor polisi B 1619 SYE dikemudikan seorang pria berinisial AN, 19 tahun, warga Semarang. Mobil ditumpangi dua orang masing-masing YR, 22 tahun, warga Banguntapan, Bantul dan VA, 18 tahun, warga Jakarta.

Mobil melaju dari arah selatan ke utara. Diduga sebelum di lokasi kejadian, laju mobil tiba-tiba oleng ke kiri. “Pengemudi mobil tidak bisa menguasai laju kendaraan hingga akhirnya menabrak toko buah ABC,” katanya.

Baca Juga: Mobil Penuh Penumpang Kecelakaan di JJLS Kulon Progo, Satu Meninggal

AKP Edi mengatakan, dalam kejadian ini tiga orang yang berada di dalam mobil mengalami luka-luka. Sopir mengalami luka lecet di bagian kening sebelah kanan dan kiri. Untuk penumpangnya, YR mengalami luka sobek di kepala bagian belakang dan VA luka sobek di bagian dagu.

Akibat kejadian ini, mobil dan toko buah mengalami kerusakan. “Mobil ringsek di bagian depan dan belakang. Spion patah, kaca depan dan belakang pecah. Pintu depan dan pintu belakang bagian kiri juga penyok. Sedangkan tembok dan rolling door di toko buah jebol. Kemudian rak buah dan dagangan buah juga mengalami kerusakan,” jelasnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *