Viral Motor Dibuang di Persawahan Sleman, Polisi: Diduga Ketahuan Selingkuh

  • Whatsapp
motor selingkuh
Motor yang ditemukan di semak-semak perswahan dekat RS Hermina Sleman. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Beredar viral foto-foto motor Vario AB 6657 CQ ditemukan tergeletak di semak-semak persawahan Kapanewon Depok, Kabupatem Sleman, Yogyakarta. Warganet beranggapan motor yang ditemukan di sekitar jembatan selokan atau sebelah Timur RS Hermina ini korban kecelakaan atau motor hasil curian.

Polsek Depok Timur sudah menerima laporan penemuan motor ini. Ternyata, dari pihak kepolisian menyebutkan bahwa motor tersebut sengaja dibuang oleh pemilik karena ketahuan selingkuh.

Read More

Baca Juga: Fakta di Balik Selingkuh Berujung Duel Maut di Kulon Progo

Kanit Laka Lantas Polsek Depok Timur Iptu Riki Heriyanto mengatakan, berdasarkan informasi masyarakat yang melapor ke Polsek Depok Timur pada Rabu, 28 September 2022 malam, motor tersebut sengaja dibuang oleh pemiliknya.

“Sengaja dibuang diduga digunakan untuk selingkuh. Ketika di lokasi kejadian, istri yang selingkuh ketahuan oleh suaminya. Jadi, motor ini dilempar di lokasi kejadian,” jelasnya saat di konfirmasi, Kamis, 29 September 2022.

Baca Juga: Polisi Bongkar Makam Korban Selingkuh di Kokap Kulon Progo

Riki menambahkan, selain itu ada informasi juga dari masyarakat mengetahui bahwa pemilik motor diduga pasangan selingkuhnya. Saat ini Unit Reskrim Polsek Depok Timur masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dia mengatakan, sejauh pihaknya belum mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya laka lantas di sekitar lokasi kejadian. Saat ditemukan, di lokasi kejadian sudah tidak ada orang dan sepeda motor sudah tergeletak.

Baca Juga: Selingkuh Berujung Maut di Kulon Progo, Pelaku: Kami Dulu Pacaran

Petugas Polsek Depok Timur datang ke lokasi sekitar pukul 07.00 WIB. “Ketika kami datang, tidak ada orang sama sekali. Namun, saat akan diangkut, ada satu orang mendatangi kami dan menyampaikan informasi. Untuk motor diamankan di Polsek Depok Timur,” jelasnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *