Tabrak Truk Berhenti di Pinggir Jalan Magelang Sleman, Dua Meninggal

  • Whatsapp
kecelakaan jalan magelang
Polisi mendatangi lokasi kejadian kecelakaan di Jalan Magelang Sleman Kamis 17 November 2022 dini hari. (Foto: Twitter @PoldaJogja)

BacaJogja – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Magelang Kilometer 13, tepatnya sebelah utara RSUD Sleman Sudun Temulawak, Kalurahan Triharjo, Kapanewon/Kabupaten Sleman, Yogyakarta dini hari tadi. Dua orang meninggal dalam kejadian ini.

Kasat Lantas Polresta Sleman AKP Gunawan membenarkan adanya kejadian kecelakaan yang merenggut dua korban jiwa ini. Satu meninggal di lokasi kejadian, satu korban lagi meninggal di rumah sakit.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Kecelakaan Dua Motor di Wates Kulon Progo, Satu Meninggal

“Kecelakaan terjadi antara motor Beat AA 44XX NG dengan Truk Elf AG 91XX KF pada Kamis, 17 November 2022 sekkitar 00.30 WIB,” katanya seprti dikutip dari Twitter Polda D.I Yogyakarta @PoldaJogja.

Insiden kejadian ini bermula saat truk berhenti di tepi lajur kiri dari selatan. Mobil ini berhenti karena menunggu truk di depannya yang sedang mogok dan telah memberikan rambu dan lampu peringatan.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut Satu Meninggal di Jalan Parangtritis Bantul

Kemudian dari selatan ke utara melaju sepeda motor Honda Beat yang dinaiki korban berboncengan. Diduga tidak melihat adanya truk yang berhenti akhirnya menabrak bak truk dari belakang.

Akibat dari kejadian tersebut, satu korban yang belum diketahui identitasnya mengalami cedera kepala berat dan meninggal di lokasi kejadian.

Baca Juga: Kecelakaan 2 Motor di Jalan Pakem-Kalasan, Warga Turi Sleman Meninggal

Sedangkan pembonceng berinisial AH, laki-laki usia 22 thn, warga Ngablak, Keji, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang mengalami cedera kepala berat.

Berhubungan cedera berat yang dialami pembonceng, nyawanya tidak tertolong. “Pembonceng meninggal di RSUD Sleman,” katanya. []

Related posts