Selepas Subuh Mobil Tabrak Pohon di Jalan Parangtritis Bantul

  • Whatsapp
ilustrasi kecelakaan tunggal
Ilustrasi kecelakaan (Istimewa)

BacaJogja – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Parangtritis km.28, tepatnya depan Hotel Gandung, simpang tiga terminal timur Dusun Mancingan XI RT.7, Parangtritis, Kretek, Bantul, Selasa, 2 Juli 2024 pagi.

Sebuah mobil menabrak pohon mangga yang berada di lokasi selepas subuh. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut.

Read More

Baca Juga: Identitas Dua Jemaah Haji Kota Yogyakarta yang Meninggal di Tanah Suci

Kasih Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, kejadian kecelakaan terjadi pada pukul 05.00 WIB. “Tidak ada korban jiwa,” katanya.

Menurut dia, kecelakaan berawal dari mobil Toyota Avanza melaju dari barat ketimur. Mobil yang dikendarai oleh SP, 24, warga Sumberagung, Jetis, dan ditumpangi oleh DP, 20, Panggungharjo, Sewon, Bantul.

Baca Juga: Seribu Perempuan Melawan Angin dan Ombak Memungut Sampah di Pantai Cemara Bantul

Jeffry mengatakan, dugaan sementara kecelakaan karena sopir mengantuk. “Karena pengendara diduga kurang konsentrasi dan mengantuk, mobil oleng ke kanan dan menabrak pohon mangga sehingga terjadi laka lantas tunggal,” katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi mengalami lecet pada wajah. Sementara penumpang mengalami luka cidera kepala ringan dan kaki kanan patah tulang. Penumpang dirawat di RSUD Panembahan Senopati Bantul. “Untuk mobil, mengalami kerusakan pada bagian depan ringsek,” katanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *