Bu Sri Mau Jual Rumah Kost di Kawasan Elit, Hasilnya untuk Menyumbang Masjid

  • Whatsapp
rumah kos jogja
Rumah kos kawasan elit di Jogja yang dijual. (Istimewa)

BacaJogja – Keinginan sesorang untuk mendapatkan kapling surga kelak, bisa dilakukan dengan cara apapun. Termasuk apa yang dilakukan oleh Ibu Dra Hj Sri Lestari. Dia sudah agak lama menginginkan dapat ikut serta membangun masjid Multifungi di bekas sekolahnya dulu SMP Muhammadiyah 7 Kotagede.

Alhamdulillah ketika pembangunan akan dimulai, mantan guru Bahasa Indonesia di SMA Muha Jogja itu sudah berjanji dalam hati dan disampaikan pula ke panitia jikalau rumah kos miliknya akan dijualnya. Sebagian hasilnya akan disumbangkan untuk penyempurnaan pembangunan masjid yang megah dan membutuhkan lebih dari Rp16 miliar itu.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Membedah Buku ‘Manifesto Masjid Nabi’ Karya Ustaz Jazir Jogokariyan

Rumah kost yang akan dijual ini lokasinya strategis. Berada di sebelah utara Kampus Universitas Islam Indonesia, hanya 4 menit dari kampus.

“Saya bismillah ikhlas apabila ada orang baik membeli rumah kost saya yang ada 16 kamar dengan luas 427 m, luas depan 14 meter dan sebagian besarnya 2 lantai dan berada di kawasan elit di antaranya karena mayoritas lingkungan juga rumah kost eksklusif,” kata Bu Sri yang asli Kotagede ini.

Baca Juga: Keajaiban Tersembunyi di Desa Wisata Krebet Bantul: Apa yang Membuatnya Masuk 50 Besar ADWI?

Keberadaan rumah kostnya sangat memungkinkan dilebarkan karena di sebalah selatan dan utaranya ada lahan yang bisa negosiasi.

Bu Sri menyampaikan keheranannya di rumah kostnya seolah memberikan nuansa positif dan aura semangat hebat di antaranya hampir mahasiswa UII yang ngekost lulus tepat waktu dan kebanyakan menjadi asisten dosen dan pejabat.

Baca Juga: Daftar Lengkap Event Ikonik Jogja yang Menjadi Daya Tarik Wisatawan

“InsyaAllah banyak kenangan indah bagi lulusan UII dan mereka menjadi orang orang hebat,” kata aktifis Aisyiyah di Kotagede yang memiliki tanah di lokasi itu sejak mahasiswa dan jauh sebelum ada program pembangunan kampus pusat UII.

“Kalau mengingat bagaimana memiliki tanah dan membangun rumah kost ini sungguh indah, kala itu gajinya sebagai guru negri lebih kurang 85 ribu rupiah dan dia sengaja untuk membeli tanah berkah,” lanjutnya.

Baca Juga: Geplak Madu: Solusi Aman dan Mudah Melaporkan Perundungan di Bantul

Tekad Bu Sri Lestari menjual rumah kost dan sebagiannya akan disumbangkan untuk menyempurnakan pembangunan masjid diserahkan kepada Taufik Ridwan dan siapapun hanya menghubungi di nomor WA 081904089999.

“InshaAllah rumah kost yang saya miliki akan memberikan keberkahan bagi yang membelinya dan juga kebagian kapling surga,” harapnya.[]

Berikut foto-foto rumah kost di kawasan elit Jogja yang dijual:

kos elit di jogja
Rumah kos kawasan elit di Jogja yang dijual. (Istimewa)

—000–

selasar kos
Selasar pada rumah kos kawasan elit di Jogja yang dijual. (Istimewa)

— 000 —

dapur
Dapur rumah kos kawasan elit di Jogja yang dijual. (Istimewa)

— 000 —

kamar mandi
Kamar mandi rumah kos kawasan elit di Jogja yang dijual. (Istimewa)

— 000 —

kos elit
Rumah kos kawasan elit di Jogja yang dijual. (Istimewa)
taufik ridwan
Bu Sri pemilik rumah kos elit bersama Taufik Ridwan (Istimewa)

Related posts