Daftar Musisi Siap Gebrak Dirgahayu ke-193 Bantul Akhir Pekan ini di Trirenggo

  • Whatsapp
HUT 193 tahun Bantul
Perayaan Dirgahayu ke-193 Bantul Akhir Pekan ini di Trirenggo (Istimewa)

BacaJogja – Selamat Dirgahayu Kabupaten Bantul yang ke-193! Tahun ini, perayaan akan semakin meriah dengan kolaborasi spesial antara ANTV dan Pemerintah Kabupaten Bantul. Bersiaplah untuk merasakan keceriaan luar biasa di Festival ANTV Rame dan Kangen Joget ANTV yang bakal digelar pada hari Sabtu, 27 Juli 2024, di Lapangan Trirenggo, Bantul.

Mulai pukul 06.00 hingga 22.00 WIB, kawasan Trirenggo akan dipenuhi oleh gelimang hiburan.

Read More

Umroh liburan

Acara ini akan menghadirkan sederet penampilan spektakuler dari musisi tanah air, termasuk Trisuaka, Nabila Maharani, Yeni Knka, Lala Widy, Ratna Antika, Mala Agatha, Rheyna Morena, Ninet Kaluna, Guntur Nanda, Tasya Kirana, Sela Adreena, Gemilang Project, Ibnu Jamil, Ummi Quary, Yudha Dadang, dan Nia Caramel.

Baca Juga: Wartawan Senior Itu Meraih Gelar Doktor Gegara Ucapan Sultan

Setiap penampilan dijamin akan membuat suasana semakin meriah dan penuh energi. Tidak hanya musik, festival ini juga menawarkan berbagai kegiatan seru lainnya.

Nikmati kompetisi Mobile Legends, senam sehat, lomba susun puzzle, dan sarapan gratis. Para pengunjung juga dapat menikmati bazar UMKM yang menawarkan berbagai produk lokal, serta lomba rakyat yang penuh keseruan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan doorprize menarik, berpartisipasi dalam lomba mirip Masha, dan menikmati coswalk serta fashion show anak dan lansia. Ada juga kelas memasak yang akan menambah pengetahuan kuliner Anda.

Baca Juga: Keajaiban Tersembunyi di Desa Wisata Krebet Bantul: Apa yang Membuatnya Masuk 50 Besar ADWI?

Dan yang terbaik dari semua itu? Semua kegiatan ini dapat dinikmati secara GRATIS! Jadi, jangan ragu untuk datang dan meramaikan acara ini bersama keluarga dan teman-teman. Ini adalah kesempatan sempurna untuk merayakan Dirgahayu Kabupaten Bantul dengan penuh suka cita dan keceriaan.

Ayo, tandai tanggalnya dan pastikan Anda hadir di Festival ANTV Rame dan Kangen Joget ANTV di Bantul. Dijamin, acara ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan! []

Related posts