Sepuluh Mobil Kecelakaan Beruntun di Monjali Sleman Yogyakarta

  • Whatsapp
Kecelakaan Sleman
Mobil yang terlibat kecelakaan beruntun di Monjali, Sleman, Yogyakarta, tadi malam. (Foto: Achmad Fikri/Grup Facebook SEGEL DIY-JATENG)

Sleman – Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di Jalan Ring Road Utara tepatnya sebelum perempatan lampu merah, Monumen Jogja Kembali (Monjali) Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Yoyakarta, Jumat, 26 Maret 2021 tadi malam. Sepuluh kendaraan mobil terlibat dalam kecelakaan beruntun ini.

Sejumlah saksi yang melihat, kecelakaan bermula saat sejumlah kendaraan sedang berhenti traffic light. Tiba-tiba dari arah belakang, ada truk ukuran besar diduga hilang kendali lalu menabrak. Benturan yang keras membuat kecelakaan beruntun terjadi.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga:

Seorang pengendara mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, Askar, 23 tahun, mengatakan, kejadian kecelakaan berlangsung cepat. Mobil yang yang kendarai terdorong dari belakang saat berhenti di lampu merah. “Lalu mobil saya menabrak mobil yang ada di depan,” katanya di lokasi kejadian, Jumat, 26 Maret 2021 malam.

Kecelakaan Sleman
Mobil yang terlibat kecelakaan beruntun di Monjali, Sleman, Yogyakarta, tadi malam. (Foto: Achmad Fikri/Grup Facebook SEGEL DIY-JATENG)

Mahasiswa Amikom Yogyakarta ini mengaku, dalam kejadian tersebut tidak mengalami luka. Mobil bernomor polisi B 1492 VAK yang dikendarai mengalami kerusakan ringan. Bumper depan dan depan peyok akibat bentukan. “Masih syok, jantungku deg-degan saat kejadian itu,” ujarnya.

“Lalu mobil saya menabrak mobil yang ada di depan”

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sleman, Ajun Komisaris Polisi Anang Tri Nuviyan membenarnya adanya kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20.55 WIB ini. Namun, pihaknya belum bisa menyebutkan identitas dari sepuluh kendaraan yang terlibat karena masih dalam proses pendataan.

Dari hasil olah TKP, penyebab kecalakaan diduga karena mobil truk hilang kendali. Truk warna hijau ini datang dari belakang saat sejumlah kendaraan behenti di traffic light karena lampu menyala merah.

Baca Juga:

“Tiba-tiba dari arah belakang menabrak kendaraan di depannya lalu terdorong dan terjadilah benturan beruntun,” kata AKP Anang di lokasi kejadian.

Dia mengatakan, kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan sedang hingga berat. Kini sejumlah mobil diamankan di Polres Sleman. “Kerugian material, beberapa mobil rusak sedang dan berat,” ungkapnya. []

Related posts