Kronologi Mobil Tabrak Dua Motor hingga Masuk Sawah di Kulon Progo

  • Whatsapp
Mobil masuk sawah
Mobil boks dan motor masuk ke sawah usai kecelakaan di Kokap, Kulon Progo, Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Kulon Progo – Insiden kecelakaan yang melibatkan satu mobil boks dan dua motor terjadi di Jalan Ki Josuto tepatnya di Ngulakan, Hargorejo, Kapanewon Kokap, Kulon Progo, Yogyakarta, Kamis, 3 Juni 2021. Mobil boks dan motor hingga masuk atau nyungsep ke sawah.

Kepala Unit Laka Lantas Satlantas Polres Kulon Progo, Inspektur Satu Agus Kusnendar mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun dua pengendara sepeda motor mengalami patah kaki. “Mobil boks dan motor sampai masuk ke sawah di lokasi kejadian,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat, 4 Juni 2021.

Read More

Umroh akhir tahun

Baca Juga:

Kronologi kejadian bermula saat Honda Beat bernomor polisi AB 5029 JC yang dikendarai Damar Priyantono, 27 tahun, warga setempat, melaju dari arah barat. Damar saat lokasi kejadian berniat mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya.

“Mobil boks dan motor sampai masuk ke sawah di lokasi kejadian”

Informasi yang dihimpun Damar saat mendahului melebihi marka jalan. Sedangkan pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil boks Daihatsu Grandmax dengan nomor polisi H 8114 JG. Mobil ini dikemudikan Fino Bagas Priyantoro, 24 tahun, warga Pedukuhan Gunung Pentul, Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih.

Mobil boks menabrak motor yang dikendarai Damar. Usai menabrak, mobil boks oleng ke kanan dan menabrak lagi Honda Beat dengan nopol AB 3389 QC yang dikendarai Fatimah Azzahroh, 28 tahun, warga Pengasih. Akhirnya mobil boks dan Honda Beat masuk ke sawah.

Baca Juga: 

Pengemudi motor, baik Damar maupun Fatimah mengalami luka patah kaki dari kecelakaan beruntun ini. “Jadi ada tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan,” kata Iptu Agus.

Dua pengendara motor yang terluka saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Wates. Sedangkan pengemudi mobil boks tidak mengalami luka. Polisi masih melakukan penyelidikan mendalam. Barang bukti diamankan petugas untuk kepentingan penyelidikan.[]

Related posts