Duka Cita Pemkab Bantul untuk Widodo Lestari, Perawat RSUD Panembahan Senopati

  • Whatsapp
jenazah perawat
Bupati Bantul Abdul Halim Muslih melepas pemakaman Widodo Lestari. (Foto: Pemkab Bantul)

Bantul – Pemerintah Kabupaten Bantul berbela sungkawa atas meninggalnya Widodo Lestari, seorang tenaga kesehatan RSUD Panembahan Senopati Bantul, Yogyakarta. Widodo Lestari semasa hidupnya dikenal sebagai sosok perawat yang gigih dan berdedikasi tinggi dalam melayani pasien.

Bupati Bantul Abdul Halim Muslih dan Wakil Bupati Joko. B. Purnomo didampingi Kepala Dinas Kesehatan Bantul, Direktur RSUD Panembahan Bantul melapas jenazah Widodo Lestari untuk dimakamkan. Atas nama Pemkab Bantul, Abdul Halim mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalanya.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga:

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bantul dan masyarakat Bantul, merasakan kehilangan seorang sosok perawat yang gigih dan berdedikasi tinggi melayani dalam pasien rumah sakit. Terima kasih atas semua jasa–jasa beliau yang secara nyata telah ikut serta mewujudkan warga Bantul yang sehat,“ ucapnya, Kamis, 22 Juli 2021.

“Terima kasih atas semua jasa–jasa beliau yang secara nyata telah ikut serta mewujudkan warga Bantul yang sehat“ 

Abdul Halim mendokan Widodo Lestari mendapat terbaik di sisi-Nya. “Insyaallah Mas Widodo Lestari meninggal dalam husnul khotimah, beliau meninggal dalam menunaikan tugas melayani masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” kata bupati.

Widodo Lestari merupakan Alumni Sekolah Perawat Kesehatan (SPK) Karya Husada Tahun 1993. Kemudian mengabdi sebagai tenaga kesehatan atau perawat di RSUD Senopati Bantul sejak 1994. Selama bekerja rumah sakit pelat merah ini, Widodo dikenal sosok yang baik dan ramah.

Baca Juga:

Perawat berusia 46 tahun ini sudah berjuang selama dua pekan dirawat di rumah sakit akibat terpapar Covid-19. Perawat berstatus aparatur sipil negara (ASN) berusia 46 tahun ini lahir di Kalurahan Argomulyo, Kapanewon Sedayu, Bantul. Namun jenazah pria ini dimakamkan di Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pajangan.

Semoga husnul khotimah, diterima amal ibadahnya, diampuni dosanya dan mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT. Aamiin. []

Related posts