Satu Meninggal dalam Kecelakaan di Jembatan Merah Jalan Samas Bantul

  • Whatsapp
kecelakaan jalan samas
Truk yang terlibat kecelakaan di Jembatan Merah Jalan Samas, Sanden, Bantul. (Foto: Polsek Sanden)

Bantul – Kecelakaan lalu lintas terjadi di simpang empat Jembatan Merah Jalan Samas, tepatnya di Dusun Ngepet, Kalurahan Srigading, Kapanewon Sanden, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian pada insiden yang terjadi pada Selasa, 24 Agustus 2021 ini.

Kecelakaan melibatkan kendaraan Truk Toyota Dyna bernomor polisi AD 1843 BV yang dikemudikan pria berinisial AK, warga Dusun Krasan, Kalurahan Jogotirto, Kapanewon Berbah, Kabupaten Sleman dengan sepeda motor Honda Supra X nomor polisi AB 3826 XJ yang dikendarai IS warga Dusun Cungkup, Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Bantul.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Seorang Meninggal dalam Kecelakaan Dua Motor dan Satu Mobil di Godean Sleman

Menurut keterangan saksi kejadian, kronologi kejadian bermula saat Truk Toyota Dyna melaju dari arah barat ke timur. Dari arah selatan ke utara melaju motor Honda Supra X.

Diduga pengemudi truk kurang mengamati situasi arus lali lintas serta tidak mengetahui ada sepeda motor melintas di jalur utama Jalan Samas dari selatan ke utara. Jarak kedua kendaraan yang begitu dekat membuat tidak bisa menghindar akhirnya terjadi kecelakaan.

Baca Juga: Suami Istri yang Bawa Tiga Anak Kecelakaan Tunggal di Kulon Progo

Akibat laka lantas ini, pengendara sepeda motor mengalami luka cedera pada kepala kemudian meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan korban yang membonceng sepeda motor mengalami luka ringan. Kondisi motor milik korban juga mengalami rusak parah.

Saat ini, kedua kendaraan sudah diamanankan kepolisian. Kasus kecelakaan ini diserahkan ke Unit Laka Lantas Polres Bantul untuk penanganan lebih lanjut. (Humas Polsek Sanden)

Related posts