RX King Tanpa Lampu dan Pelat Nomor Kecelakaan dengan Mobil di Kulon Progo

  • Whatsapp
kecelakaan RX King

Kulon Progo – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sentolo – Lendah, tepatnya di Padukuhan Kaliwinong Lor, Kalurahan Srikayangan, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha RX King tanpa nomor polisi dengan mobil pikap Suzuki Carry bernomor polisi AB 8860 HU.

Tidak ada korban dalam kecelakaan ini, namun seorang dilaporkan luka. “Benar ada kecelakaan antara motor dan mobil pikap,” kata Kapolsek Sentolo Komisaris Polisi Ngadiran pada Kamis, 2 September 2021.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan di Karangmojo Gunungkidul Dua Meninggal

Insiden ini terjadi pada Rabu, 1 September 2021 sekitar pukul 22.00 WIB. Kronologi kejadian bermula saat mobil pikap yang disopiri Ariantoro, 39 tahun, melaju berjalan dari arah selatan ke utara. Warga Kalurahan Nogotirto, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta ini bermaksud berbelok ke kanan atau arah timur.

Pada saat bersamaan, melaju RX King yang dikendarai Bambang, 17 tahun, melaju dari timur ke barat. RX king yang dinaiki warga Bonosoro, Kalurahan Jatirejo, Kapanewon Lendah ini tanpa pelat nomor dan tanpa lampu utama.

Baca Juga: Satu Meninggal dalam Kecelakaan di Jembatan Merah Jalan Samas Bantul

Diduga dua pengemudi tidak bisa saling menghindar akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas. Motor RX King rusak ringsek sedangkan mobil pikap rusak pada bagian kanan depan serta kaca depan retak.

Akibat kejadian ini, Bambang mengalami lecet dada kanan, robek telapak kaki kanan, lecet tangan kanan, patah rahang kanan, patah paha kanan. Pengendara sepeda motor Yamaha RX King ini dilarikan dengan ambulans ke RSUD Wates untuk penanganan medis. Sementara sopir pikap Arianto tidak mengalami luka. []

Related posts