Warga Parangtritis Bantul Meninggal Mendadak Usai Beli Rokok

  • Whatsapp
ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah (Foto: Istimewa)

Bantul – Warga Parangtritis, Kapanewon Kretek, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, digegerkan dengan kabar kematian pria berinisial RB, 49 tahun. Korban meninggal mendadak usai membeli rokok di warung milik tetangganya, Rabu,15 Desember 2021.

Koordinator Sar Satlinmas Wilayah III, Kabupaten Bantul Ali Joko Sutanto mengatakan, korban meninggal sekitar pukul 05.00 WIB di rumahnya. Setengah jam sebelumnya, korban sempat membeli rokok di salah satu warung.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Purnawirawan TNI Ditemukan Meninggal di Desa Wisata Sempor Turi Sleman

Usai membeli rokok, korban kemudian pulang ke rumah. Tak lama berselang membangunkan istrinya untuk berangkat kerja. Saat itulah korban terbatuk-batuk hingga akhirnya kejang dan terkapar.

Istri lalu keluar rumah minta pertolongan kepada warga sekitar. Warga pun datang ke rumah korban bermaksud memberi pertologan. Namun saat dicek korban sudah meninggal. Kejadian ini sempat menggegerkan warga setempat.

Baca Juga: Pria di Gunungkudul Meninggal Mendadak Sepulang Periksa dari Klinik

“Istrinya sempat meminta pertolongan kepada tetangganya, namun saat kembali sudah meninggal,” kata Joko.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Pos Sarlinmas dan diteruskan ke polisi. Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Baca Juga: Penjaga SPBU Wates Kulon Progo Meninggal Mendadak Saat Piket

Saat itu pula tim medis memastikan korban sudah meninggal. “Dari hasil pemeriksaan dokter kemungkinan korban mengalami serangan jantung,” katanya.

Usai dilakukan pemeriksaan, jasad korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. “Korban asli dari Pajangan Bantul, namun sudah lama tinggal berdomisili di Parangtritis,” katanya. []

Related posts