Penjaga SPBU Wates Kulon Progo Meninggal Mendadak Saat Piket

  • Whatsapp
Meninggal mendadak kulon progo
Petugas mengevakuasi korban meninggal mendadak di Kulon Progo. (Foto: Istimewa)

Kulon Progo – Karyawan SPBU Kasam, Sujiman alias Bodong, 60 tahun, ditemukan meninggal di dalam kantor SPBU yang terletak di Jalan Tentara Pelajar, Beji Wates, Kulon Progo, Yogyakarta, Minggu, 19 September 2021 sekitar pukul 05.50 WIB.

Kepolisian masih menyelidiki meninggalnya korban sedang melaksanakan jatah piket ini. Korban mendapatkan jatah jaga malam mulai pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 06.00 WIB. Sekitar pukul 05.30 WIB korban terlihat masih tidur.

Read More

Kapolsek Wates Ajun Komisaris Polisi Gunardi Teka Murti mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban sebelumnya dalam kondisi sehat. Sekitar pukul 05.30 WIB korban terlihat masih tidur.

Baca Juga: Warga Bantul Meninggal Mendadak Saat Naik Tangga Rumah

Awalnya oleh teman-temannya mmembiarkan saja dan belum dibangunkan. Hanya saja berselang setengah jam, posisi tidur korban tidak berubah,” kata Kapolsek saat dikonfirmasi, Minggu, 19 September 2021.

Posisi korban yang tidur tidak berubah ini membuat beberapa rekan korban yang lain menjadi curiga. Apalagi korban jarang tidur sampai menjelang pagi. “Saat itulah teman-temannya masuk untuk mengecek korban dan nadinya sudah tidak ada,” katanya.

Baca Juga: Warga Kulon Progo Jatuh Kejang-kejang lalu Meninggal

Mendapati hal itu, sejumlah saksi melaporkan ke polisi. Mendapat laporan itu, Polsek Wates langsung menuju lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP. “Benar korban sudah meninggal secara mendadak,” katanya.

Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Wates untuk pemeriksaan lebih lanjut. Namun dari pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. “Korban memiliki riwayat sakit jantung,” katanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *