Warga Bantul Meninggal Mendadak Saat Naik Tangga Rumah

  • Whatsapp
ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah. (Foto: Istimewa)

Bantul – Seorang warga di Kalurahan Ngestiharjo, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta ditemukan meninggal di rumahnya. Pria beinisial YK, usia 62 tahun ini meninggal dengan kondisi telungkup di lantai.

Kapolsek Kasihan Komisaris Polisi Anton Nugroho menyampaikan bahwa betul adanya kejadian orang meninggal mendadak tersebut. “Betul ada warga meninggal mendadak pada hari Selasa tanggal 31 Agustus 2021 diketahui pukul 08.15 WIB,” katanya.

Read More

Baca Juga: Terdengar Suara Ngik, Lalu Pria asal Kulon Progo Meninggal di Sawah

Dia mengatakan, petugas dari Polsek Kasihan sudah mendatangi lokasi kejadian serta meminta keterangan dari sejumlah saksi. Keterangan dari saksi, korban yang merupakan pekerja kantor ini sedang naik ke lantai 2 rumahnya. Ketika naik ke lantai 2 korban sudah jatuh di lantai tangga tersebut dalam kondisi telungkup.

“Seorang saksi kemudian mengcek kondisi korban sudah dingin dan agak kaku. Saksi kemudian berlari ke arah bawah mencari bantuan dan mengangkat korban di pindah ke tempat tidur,” ungkapnya.

Baca Juga: Warga Klaten Meninggal Mendadak di Terminal Giwangan Yogyakarta

Polsek Kasihan atas kejadian tersebut langsung mendatangi TKP bersama tim dari Pukesmas Kasihan 2. Dengan kejadian tersebut keluarga korban menerimanya sebagai musibah.

Dari keterangan keluarga, sebelumnya korban mempunyai penyakit menahun. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk disemayamkan. (Humas Polres Bantul)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *