Terdengar Suara Ngik, Lalu Pria asal Kulon Progo Meninggal di Sawah

  • Whatsapp
meninggal di sawah
Polisi melakukan olah TKP di sawah tempat warga meninggal mendadak. (Foto: Polsek Girimulyo)

Kulon Progo – Seorang warga meninggal mendadak di area persawahan yang berada di Ngrancah, Padukuhan Grigak, Kalularan Giripurwo, Kapanewon, Girimulyo, Kulon Progo, Yogyakarya, Jumat, 16 Juli 2021. Korban berjenis kelamin pria bernama Suwahyono, 57 tahun, warga setempat.

Kasubag Humas Polres Kulon Progo, Inspektur Satu (Iptu) I Nengah Jeffry mengatakan, pria paruh baya ini meninggal karena serangan jantung. “Kata saksi mendengar suara ngik dari mulut korban,” katanya saat dikonfirmasi wartawann, Jumat, 16 Juli 2021.

Read More

Iptu Jeffry mengataan, kejadian ini bermula saat korban dan dua teman pergi ke sawah. Ketiganya bermaksud mencari jerami. Pada saat di sawah, tiba-tiba saksi atau teman korban mendengar suara ngik dari arah korban. “Kemudian saksi melihat korban sudah terlentang lemas,” ungkapnya.

“Kata saksi mendengar suara ngik dari mulut korban” 

Saksi juga melihat korban bernafas dengan tersengal-sengal. Melihat korban kesakitan, saksi lalu membawa korban ke Puskesmas Girimulyo I. Korban diboncengan dengan sepeda motor.

Dokter langsung memeriksa kondisi korban setelah tiba di puskesmas. Namun saat dicek oleh dokter, korban sudah tidak ada denyut nadinya. “Dokter menyatakan korban telah meninggal dunia karena serangan jantung,” ujarnya.

Dia mengatakan, dari hasil pemeriksaan medis yang disampaikan dokter Puskesmas Girimulyo I, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Murni meninggal dunia karena sakit,” katanya. []

Baca Juga:

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *