Hilang Tiga Hari, Warga Kulon Progo Ditemukan Meninggal di Selokan

  • Whatsapp
penemuan mayat kp
Penemuan jenazah di Klegen, Sendangsari, Pengasih, Kulon Progo. (Foto: Dok. Polsek Pengasih)

Kulon Progo – Seorang pria bernama Sapto Margono, 81 tahun, warga Klegen, Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta ditemukan meninggal di selokan dukuh setempat. Korban dikabarkan sudah tiga hari hilang atau tidak pulang ke rumahnya.

Kasubag Humas Polres Kulon Progo Inspektur Satu I Nengah Jeffry membenarkan adanya penemuan jenazah di sungai atau selokan Klegen. “Polsek Pengasih mendapat laporan penemuan orang meninggal di selokan tadi malam,” katanya, Sabtu, 3 Juli 2021.

Read More

Baca Juga:

Menurut dia, penemuan jenazah ini bermula pada Jumat, 2 Juli 2021, sekira pukul 19.00 WIB anak korban mencari ayahnya yang sudah tiga hari kelihatan. Rumah korban berada di seberang jalan dengan rumah anaknya.

“Polsek Pengasih mendapat laporan penemuan orang meninggal di selokan tadi malam”

Anak korban sudah mencarinya di rumah keluarga lainnya ternyata juga tidak ada. Selanjutnya bersama dengan tetangga sekitar bersama-sama mencari korban. Sekitar pukul 19.30 WIB seorang saksi bernama Yoga Pratama, 22 tahun, menemukan korban tergeletak di selokan yang berada di bawah jembatan Klegen.

Baca Juga:

Saksi kemudian menginformasikan kepada Sumardi, selaku Dukuh Klegen. Penemuan jenazah ini kemudian dilaporkan ke Polsek Pengasih. Tidak lama berselang, kemudian piket Polsek Pengasih menghubungi Unit Identifikasi atau Inafis Sat Reskrim Polres Kulon Progo.

Jenazah dibawa ke RSUD Wates guna dilakukan pemeriksaan medis namun tidak bisa menerima karena petugas sedang isolasi. Petugas berkoordinasi dengan RSUD lainnya di wilayah Yogyakarta namun juga tidak bisa menerima. “Dengan hal tersebut pihak keluarga sudah menerima dengan ikhlas kematian korban,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *