Mayat Terdampar di Pantai Samas Bantul Ternyata Pria asal Magelang

  • Whatsapp
Mayat Samas
Petugas mengevakuasi mayat yang terdampar di Pantai Samas Bantul. Kiri: Identitas korban. (Foto: Istimewa)

Bantul – Polres Bantul berhasil mengidentifikasi mayat berjenis kelamin pria yang terdampar di Pantai Samas, Kalurahan Srigading, Kapanewon Sanden, Kabupaten Bantul, Yogyakarta pada Jumat, 18 Juni 2021 pagi tadi. Saat ditemukan, mayat tanpa identitas.

Kapala Satuan Reserse Kriminal Polres Bantul, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ngadi mengatakan, dari perbandingan sidik jari korban dengan data sidik jari yang ada di kepolisian, korban sudah teridentifikasi. Korban diketahui bernama Ir Pardjiman AMD. “Korban merupakan warga Banyakan RT/RW 6/1, Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah,” ucap AKP Ngadi saat dikonfirmasi pada Jumat, 18 Juni 2021.

Read More

Baca Juga:

Berdasarkan sidik jari, korban berstatus cerai mati dengan istrinya. Ia juga merupakan pensiunan. “Setelah teridentifikasi, kami akan mencari tahu keberadaan keluarga korban,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, mayat tanpa identitas terdampar di Pantai Samas pada Jumat, 18 Juni 2021 pagi. Mayat ditemukan warga yang sedang mencari kayu bakar di sekitar lokasi.

“Setelah teridentifikasi, kami akan mencari tahu keberadaan keluarga korban”

Mayat tersebut saat ditemukan hanya mengenakan kaos kaki kuning bergaris putih abu-abu merek Agnesis. Korban telanjang dada dan hanya mengenakan celana dalam biru.

Baca Juga:

Ciri fisiknya berambut lurus hitam dengan sedikit botak. Warna kulitnya sawo matang dan memakai kalung perak. Pada jempol kaki kanan dan tangan kanan ada terdapat balutan luka.

Saat ditemukan posisi mayat dalam kondisi telentang di antara kayu-kayu di pinggir pantai. SAR Satlinmas wilayah IV Bantul bersama TNI AL dan Ditpolairud memindahkan jasad korban ke lokasi yang aman dari jangkauan ombak sambil menunggu tim Inafis datang. Usai pemeriksaan oleh Puskesmas Sanden, jasad korban dibawa ke RSUD Panembahan Senopati Bantul. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *