Purnawirawan TNI Ditemukan Meninggal di Desa Wisata Sempor Turi Sleman

  • Whatsapp
penemuan mayat sleman
Lokasi penemuan jenazah di Turi Sleman diberi garis polisi. (Foto: Istimewa)

Sleman – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di Jembatan Desa Wisata Sempor, Paduluhan Dukuh, Kalurahan Donokerto, Kapanewon Turi , Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Senin, 11 Oktober 2021. Korban diketahui berinisial JA, 59 tahun, seorang purnawirawan TNI Angkatan Darat, dengan alamat Kandangsari, Sukoharjo, Kapanewon Ngaglik, Sleman.

Kapolsek Turi Ajun Komisaris Polisi Ditya Permana membenarkan adanya informasi penemuan jenazah yang diketahui pada pukul 12.30 WIB tersebut. Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan tetangga korban, sekitar pukul 10.00 WIB korban menghubunginya untuk menyusulnya mandi di Sungai Sempor.

Read More

Baca Juga: Penjaga SPBU Wates Kulon Progo Meninggal Mendadak Saat Piket

Saksi pun menyusulnya dan sampai di lokasi sekitar pukul 11.45 wib. Namun, saksi terkejut melihat korban dalam kondisi terlentang di pinggir sungai Jembatan Sempor. Kondisi tubuh korban sudah menguning dan tanpa mengenakan pakaian.

Tetangga korban ini kemudian ditemani saksi lain, Agus, warga setempat mendekat untuk mengecek kondisi korban. “Akhirnya kedua korban melaporkan apa yang dilihatnya ke Polsek Turi,” ungkapnya.

Baca Juga: Warga Bantul Meninggal Mendadak Saat Naik Tangga Rumah

Petugas yang mendapatkan adanya informasi langsung mendatangi lokasi kejadian. Setelah petugas datang ke lokasi, langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Untuk dugaannya, korban meninggal karena serangan jantung,” ungkapnya.

Polisi turut mengamankan barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian berupa dupa dan bunga setaman. “Sepeda motor milik korban saat ini diamankan di Polsek Turi,” ujarnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *