Kecelakaan Tunggal Truk Terperosok di Pakem Sleman

  • Whatsapp
kecelakaan tunggal di sleman
kecelakaan tunggal di Pakem Sleman. (Foto: Twitter @PoldaJogja)

BacaJogja – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Pakem – Turi, tepatnya di Dusun Kalireso, Kalirahan Candibinangun, Kapanewon Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Rabu 19 Oktober 2022 malam.

Truk pengangkut batu tidak kuat menanjak di lokasi tersebut hingga akhirnya terperosok. Tidak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi pada pukul 19.30 WIB ini.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Pemotor Tabrak Tembok Rumah Pintar di Sleman Akhirnya Meninggal

Kejadian berawal saat truk yang dikemudikan AP, 34 tahun, warga Ngluwar, Magelang, Jawa Tengah, melintas menuju arah timur atau ke Pakem, dari Turi. Saat itu kondisi cuaca sedang hujan.

Saat di jalan menanjak, truk bermuatan batu ini tidak kuat. Laju truk mundur dan pengemudi tidak mampu mengendalikan setir karena kondisi jalan licin. Truk akhirnya terhenti setelah terperosok di bahu jalan sebelah kiri.

Baca Juga: Kronologi Truk Trailer Terguling di Jalan Wonosari Bokong Semar Bantul

Beruntung pengemudi tidak mengalami luka-luka dalam kejadiam ini. Kerugian hanya materi berupa kerusakan pada bagian bak truk patah. “Laka ini ditangani oleh Polsek Pakem, Polresta Sleman, ” tulis akun Twitter Polda D.I Yogyakarta @PoldaJogja. []

Related posts