Pemotor Tabrak Tembok Rumah Pintar di Sleman Akhirnya Meninggal

  • Whatsapp
ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Gambir, tepatnya Rumah Pintar, Karanggayam, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Senin, 17 Oktober 2022 dini hari. Seorang pengendara motor menabrak tembok di lokasi tersebut.

Korban sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit karena mengalami luka berat. Namun akhirnya pengendara motor meninggal dunia di rumah sakit.

Read More

Baca Juga: Kaget Motor Menyeberang, Mobil Tabrak Pohon dan Terguling di Ring Road Jogja

Polda D.I Yogyakarta melalui akun Twitter @PoldaJogja menyatakan, kecelakaan tunggal terjadi pada Senin 17 Okt 2022 sekitar 01.45 WIB.

motor kecelakaan di sleman
Motor yang terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Gambir, Karanggayam, Depok, Sleman. (Foto: Twitter @PoldaJogja)

Sepeda motor Honda Revo yang dikendarai oleh pria berinisal DHF, 30 tahun, warga Prujakan, Kapanewon Ngaglik, Sleman menabrak tembok di Jalan Gambir, tepatnya Rumah Pintar di Karanggayam, Depok, Sleman.

Baca Juga: Truk Muatan Kayu Kecelakaan Tunggal di Bantul Tadi Malam

“Kondisi pengendara mengalami cedera kepala cedera, luka tangan kanan dan kiri, serta muntah darah. Penanganan laka oleh Lantas Polsek Bulaksumur,” tulis @PoldaJogja.

Usai kecelakaan polisi dibantu warga menolong dan mengevakuasi korban. Pengendara dirawat di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta untuk mendapatkan penanganan medis.

Baca Juga: Pikap Tabrak Pohon di Ring Road Yogyakarta, Begini Kondisinya

“Kami mendapatkan update, DHF pengendara pada laka tunggal ini meninggal dunia di rumah sakit. Kami turut berduka cita,” tulis @PoldaJogja lagi. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *