Kaget Motor Menyeberang, Mobil Tabrak Pohon dan Terguling di Ring Road Jogja

  • Whatsapp
kecelakaan tunggal ring road jogja
Kecelakaan tunggal mobil boks terguling di Ring Road Selatan Yoogyaarta. (Foto; Dok. Polres Bantul)

BacaJogja – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ring Road selatan, tepatnya di Dusun Menayu, Kalurahan Tirtonirmolo, Kapanewon Kasihan, Kabuoaten Bantul, Yogyakarta, Selasa, 4 Oktober 2022. Mobil boks mengalami kecelakaan tunggal terguling di lokasi tersebut.

Kapolsek Kasihan AKP Satrio Arif Wibowo membenarkan adanya kejadian yang menimpa mobil boks Isuzu bernomor polisi AB 8020 AT ini. “Benar ada kecelakaan tunggal di Ring Road Selatan. Tidak ada korban jiwa,” katanya.

Read More

Baca Juga: Pikap Tabrak Pohon di Ring Road Yogyakarta, Begini Kondisinya

Menurut dia, mendapat informasi kecelakaan ini personel Polsek Kasihan sigap membantu evakuasi dan pengaturan agar lalu lintas tetap lancar.

Kapolsek mengungkapkan, kecelakaan kronologi kejadian bermula saat mobil boks dikendarai Supriyanto, 45 tahun, warga Kapanewon Sewon Bantul melaju dari arah timur menuju ke barat. Saat tiba di lokasi, ada pengendara motor yang hendak menyeberang jalan.

Baca Juga: Mobil Tabrak Truk Molen di Ring Road Barat Yogyakarta, Satu Meninggal

Rupanya hal itu membuat sopir mobil boks kaget dan spontan melakukan pengereman mendadak. Laju mobil boks justru oleng hilang kendali lalu menabrak pohon di pembatas tengah jalan.

Usai menabrak lalu mobil terguling. “Tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi,” imbuhnya.

Baca Juga: Bus Rombongan Takziah Kecelakaan di Ring Road Barat Yogyakarta

Kapolsek menambahkan, personel langsung mendatangi TKP membantu evakuasi dan mengatur arus lalu lintas. “Kami mengimbau kepada para pengguna jalan untuk ekstra hati hati dalam berkendara. Ikuti rambu-rambu yang ada dan berkonsentrasi untuk menghindari terjadinya kecelakaan,” jelasnya. (Polres Bantul)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *